Laga Tunda Lawan Arema FC Akan Digelar 10 Oktober, Pelatih Persib Bandung Robert Albert Menolak

Ia meminta manajemen untuk mengajukan jadwal kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi laga tunda digelar pada Desember.

Laga Tunda Lawan Arema FC Akan Digelar 10 Oktober, Pelatih Persib Bandung Robert Albert  Menolak
bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Laga tunda pekan ke 21 antara Persib Bandung melawan Arema FC rencananya akan digelar pada 10 Oktober 2019.

Namun, jadwal itu langsung ditolak pelatih Persib, Robert Rene Albert. Pelatih kebangsaan Belanda ini mengatakan idealnya laga pengganti melawan Arema digelar Desember 2019.

"Tidak bisa karena itu masuk FIFA Matchday dan pemain kami dipanggil timnas di kualifikasi Afrika, Ezechiel," ujar Robert, ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (2/10/2019).

Robert mengaku belum mendapat informasi resmi kapan laga tunda itu akan digelar. Namun, Ia meminta manajemen untuk mengajukan jadwal kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi laga tunda digelar pada Desember.

"Saya belum tahu, tapi kami mengajukan digelar pada Desember. Karena setelah kembali dari Borneo, kami punya beberapa waktu jadi bisa memainkan laga (kandang) melawan Lampung, Makassar dan satu lagi melawan Arema. Itu proposal yang kami ajukan ke LIB," katanya.

Pertandingan antara Maung Bandung melawan Singo Edan itu ditunda lantaran tidak mendapat izin keramaianan dari pihak kepolisian, dengan alasan situasi keamanan Nasional yang tidak kondusif.

Robert pun sempat mengeluhkan kondisi ini lantaran hanya pertandingan Persib yang ditunda, sementara tim lain tetap dapat memainkan pertandingan. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved