BREAKING NEWS - Bangunan Pabrik PT Lukas Jaya di Margacinta Dilalap Api

Polisi turut membantu proses pemadaman api, sekaligus menerima laporan kebakaran dari petugas keamanan perusahaan.

BREAKING NEWS - Bangunan Pabrik PT Lukas Jaya di Margacinta Dilalap Api
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Kebakaran terjadi di sebuah pabrik PT Lukas Jaya di Jalan Margacinta, Bandung, Rabu (2/10/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Api membakar sebuah pabrik, PT Lukas Jaya di Jalan Margacinta Kelurahan Margacinta Kecamatan Buahbatu Kota Bandung, Rabu (2/10).

Informasi yang dihimpun, api membesar sejak pukul 19.00.

Hingga pukul 20.00, api masih menyala. Petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB), masih berjibaku memadamkan api.

"Iya ini sedang pemadaman, pabrik PT Lukas Jaya, tadi sih info awalnya sekitar pukulk 18.27," ujar Arif Rahmatullah, seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Arif mengatakan, hingga saat ini, lebih dari lima pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. "Banyak kendaraan yang datang, lebih dari 5," uajr dia. Informasi yang dihimpun, perusahaan tersebut bergerak di kefarmasian. Hingga pukul 20.30, petugas pemadam masih memadamkan api.

Sementara itu, informasi lain menyebutkan, api diduga terdeteksi di lantai 2 AC gudang injeksi. Polisi turut membantu proses pemadaman api, sekaligus menerima laporan kebakaran dari petugas keamanan perusahaan.

"Kata saksi, api didiga akibat hubungan arus pendek di lantai 2. Api membesar kemudian 60 karyawan di lantai 2 itu diminta keluar pabrik karena saat bersamaan ada api yang membesar," ujar Kapolsek Buahbatu, Kompol Mt Nisar Salam. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved