Madura United vs Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts: Semua Pemain Dalam Kondisi Bugar

Kehadiran tiga pemain asingnya pun yakni Nick Kuipers, Omid Nazari dan Kevin Van Kippersluis, ujar Robert, sudah mulai memberikan dampak yang positif

Madura United vs Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts: Semua Pemain Dalam Kondisi Bugar
bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tampil full tim, saat bentrok dengan Madura United, pada pekan ke 22, di Stadion Bangkalan Madura, Sabtu 5 Oktober 2019.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan, saat ini semua pemain dalam keadaan bugar dan tidak ada yang terkena hukuman larangan bermain. Hanya Ghozali Siregar yang absen karena cedera.

Kehadiran tiga pemain asingnya pun yakni Nick Kuipers, Omid Nazari dan Kevin Van Kippersluis, ujar Robert, sudah mulai memberikan dampak yang positif bagi tim.

"Perubahan ini jelas memberi kontribusi bagi tim. Dan kami tidak ada pemain yang cedera atau terkena larangan bermain. Kecuali Ghozali yang matanya masih belum pulih," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (30/9/2019).

Robert menilai, ketiga pemain asing pilihannya itu mampu cepat beradaptasi dan menunjukan perkembangan yang signifikan. Kegitanya, sambung Robert, semakin padu dengan pemain lainnya.

"Tiga pemain baru sudah menunjukan kontribusinya untuk tim dan saya lihat mereka sudah menyatu dengan tim. Saya menduga mereka akan sedikit kesulitan karena setiap laga akan berbeda tapi saya bisa melihat pergerakan mereka begitu positif dan bisa berkombinasi dengan baik bersama pemain lain," katanya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved