Robert Alberts Kecewa Persib Bandung Sudah Siapkan Momentum Tapi Laga Kontra Arema FC Batal

Robert Alberts Kecewa Persib Bandung Sudah Siapkan Momentum Tapi Laga Kontra Arema FC Batal

Robert Alberts Kecewa Persib Bandung Sudah Siapkan Momentum Tapi Laga Kontra Arema FC Batal
bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyayangkan ditundanya laga kontra Arema FC yang seharusnya diselenggarakan pada Sabtu (28/9/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurutnya, Ezechiel N Douassel dalam kondisi yang bagus usai berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-3, awal pekan ini.

"Saya pikir sangat disayangkan, tentu saya tidak bisa berkomentar soal regulasi dari kepolisian dalam menjaga isu politik di balik layar."

"Saya bicara murni dari sudut pandang teknis sepakbola dan setelah pertandingan melawan Persipura performa kami sudah mulai menanjak dan saya melihat hasrat yang tinggi dari setiap di tim baik itu pemain dan staf untuk menatap laga melawan Arema," ujar Robert Alberts, Kamis (26/9/2019).

BREAKING NEWS - Polda Jabar Tak Beri Izin Laga Persib Bandung vs Arema FC di Si Jalak Harupat

Menurut Robert Alberts, manajemen Maung Bandung sudah sangat siap memberikan service terbaik saat Singo Edan bermain di Bandung.

Bahkan, Robert Alberts mengungkapkan bahwa bobotoh pun akan membantu Arema FC untuk merasa aman dan nyaman selama di Bandung.

Persib Bandung Bertekad Tiru Liverpool, Robert Alberts Blak-blakan Singgung Hal Ini

"Dan Manajemen juga sudah menjelaskan bahwa Persib akan memberikan proteksi penuh terhadap Arema, sejak mereka tiba di bandara, mereka akan menyambut Arema,"

"Bahkan Bobotoh juga akan mengawal Arema dari bandara ke hotel dan mereka juga sudah mendeklarasi akan mengawal Arema dari hooligans,"

"Jadi kami sudah bersiap untuk menjamu Arema dalam kondisi yang normal. Meskipun Arema juga menyebut cemas datang ke Bandung karena hooligans tetapi Persib sudah siap untuk menjamu Arema sebagai tamu," kata Robert Alberts.

Persib Bandung kembali melakukan latihan menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019  di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).
Persib Bandung kembali melakukan latihan menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhi Nugraha)

"Tapi akhirnya laga ini ditunda lagi, dan sekali lagi saya meresa heran karena ini membingungkan dan mengganggu pemain karena baik secara fisik dan mental kami sudah melakukan persiapan. Dan saya tahu mereka juga sudah antusias untuk menatap pertandingan sebab kami ingin menunjukan apa yang terjadi pada kami di Malang dalam laga sebelumnya," katanya.

Pelatih asal Belanda ini pun akan tetap fokus dalam persiapan timnya menghadapi laga berikutnya menghadapi Madura United.

Meskipun dia tidak tahu dimana pertandingan melawan Madura United akan diselenggarakan.

"Kini satu hal yang bisa kami lakukan adalah merancang ulang segala persiapan jadi kami menatap laga melawan Madura. Meskipun kami juga belum tahu venue dimana pertandingan digelar, karena kami baru akan mendapat kabar dimana laga melawan Madura pada 28 September. Jadi banyak laga yang belum jelas bagi Persib pada semusim kompetisi dan itu sangat disayangkan," katanya.

Soal seringnya berubah-ubah jadwal, Robert Alberts mengaku kebingungan karena kerap kali terjadi di Liga Indonesi

"Saya kebingungan kenapa ini sering terjadi karena ini tidak biasa di sepakbola, tetapi kami juga harus menerimanya karena ini konsekuensinya. Sangat disayangkan juga Bobotoh tidak bisa menyaksikan timnya bertanding melawan Arema Sabtu ini," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved