Dua Hari Ditahan Polda Metro Jaya, Enam Mahasiswa Unjani Pendemo DPR RI Sudah Dipulangkan ke Kampus

pihaknya melalui kampusnya sudah mencari tahu keberadaan keenam mahasiswanya tersebut dan mendapatkan informasi sementara ditahan di Polda Metro

Dua Hari Ditahan Polda Metro Jaya, Enam Mahasiswa Unjani Pendemo DPR RI Sudah Dipulangkan ke Kampus
Istimewa
Enam mahasiswa jurusan Teknik Elektro Unjani didampingi beberapa dosen setelah dibebaskan dari tahanan Polda Metro Jaya, Kamis (26/9/2019) malam. Mereka ikut berdemo bersama ribuan mahasiswa lain di Jakarta menolak revisi UU KPK dan RUU lainnya. 

Laporan Wartawan Tribun, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNCIREBON.COM, CIMAHI - Enam mahasiswa Unjani Cimahi yang ditahan di Polda Metro Jaya Jakarta saat melakukan aksi demo pada Selasa (24/9/2019) kemarin, sudah dipulangkan ke kampus Unjani.

Koordinator Aksi Unjani, Buri mengatakan keenam mahasiswa tersebut sudah dipulangkan melalui pihak kampus yang langsung menjemput ke Jakarta.

"Terkait kepulangan melalui dosen dan Wakil Rektor 3, sudah dipulangkan," ujar Buri kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Jumat (27/9/2019).

Buri menjelaskan info yang didapatkan, bahwa keenam mahasiswa Unjani itu dipulangkan dengan keadaan sehat.

"Alhamdulillah keadaan sehat," ujarnya.

Buri menambahkan pihaknya tak mengetahui pukul berapa keenam mahasiswa itu datang ke kampus. Namun pihaknya sangat bersyukur keenam mahasiswa itu bisa dipulangkan dengan selamat.

Sementara itu, informasi yang didapat Tribun Jabar, Jumat (27/9/2019) hari ini, pihaknya kampus Unjani akan melakukan konferensi Pers terkait kepulangan keenam mahasiswa tersebut.

Mencukur Rambut Kemaluan Sampai Bersih Ternyata Sangat Penting, Cegah Hewan Ini Bersarang

Kenali 6 Tanda Tubuh Kelebihan Gula, Jangan Sampai Anda Terkena Penyakit Diabetes

Ditahan

Seperti diberitakan, enam mahasiswa Unjani Cimahi masih ditahan di Jakarta saat melakukan aksi demo pada Selasa (24/9/2019) kemarin. Keenam mahasiswa itu adalah Deni Muharam, Asep Irfan Maulana, Muhammad Ramanda Nugraha, Rizki Dian, Rizal Lesmana, Vikri Permana

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved