Kevin Van Kippersluis Mengaku Makin Nyetel dengan Ezechiel, Siap Cetak Kemenangan Lagi untuk Persib

selama ini Ia bersama Ezechiel selalu berusaha tampil kompak dengan terus berkomunikasi untuk saling mengetahui keinginan masing-masing.

Kevin Van Kippersluis Mengaku Makin Nyetel dengan Ezechiel, Siap Cetak Kemenangan Lagi untuk Persib
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain asing baru Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, melewati pemain PSS Sleman pada laga di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Duet dua pemain asing Persib Bandung, Kevin Van Kippersluis dan Ezechiel Ndouasel mulai menjanjikan, setelah pada laga melawan Persipura, keduanya tampil kompak.

Pada laga yang digelar di Stadion Delta Siduarjo, Senin 23 September 2019, Kevin sukses memberikan umpan matang kepada Ezechiel, yang berhasil merobek gawang Persipura.

Sebelumnya, dua pemain ini tampil kurang menyakinkan. Bahkan, pada saat melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, kedunya sempat terlibat perseteruan.

"Ya, itu bagus, kami banyak berbicara soal hasil di pekan lalu dan kerja sama kami bersama semakin membaik di laga kemarin," ujar Kevin, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (25/9/2019).

Najwa Shihab Tantang Ketua DPR RI Berdebat dengan Mahasiswa di Acara Mata Najwa, Beri Sindiran Pedas

Tukang Sayur Ini Sudah Beristri, tapi Idamkan Janda yang Pintar Dandan, Bilang Istrinya Membosankan

Menurut Kevin, selama ini Ia bersama Ezechiel selalu berusaha tampil kompak dengan terus berkomunkasi untuk saling mengetahui keinginan masing-masing.

"Ya, kami akan mencoba melakukan hal yang sama dan bekerja sama lagi. Kami banyak berbicara dengan pelatih dan saya harap kami bisa mencetak banyak gol. Mungkin saya bisa memberikan dia assist atau dia yang memberi saya assist," katanya.

Bagi Kevin, siapa yang mencetak gol itu tidak penting. Baginya, kerja keras di lapangan dan kerja sama tim untuk meraih tiga poin menjadi hal yang lebih penting dalam pertandingan.

"Yang penting kami bisa menang. Sejak saya berada di sini, kami memainkan empat laga dan kami bisa mendapat 8 poin jadi saya senang," ucapnya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved