Persib Bandung Bakal Kehilangan Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra Saat Melawan Arema FC

Ghozali membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk mengembalikan kondisi matanya. Ia pun sudah memberikan laporan kepada Pelatih Robert Rene Alber

Persib Bandung Bakal Kehilangan Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra Saat Melawan Arema FC
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar berebut bola dengan Riko Simanjuntak dari Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Dua pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra dipastikan absen pada pekan ke 21 Liga 1, melawan Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupten Bandung, Sabtu 28 September 2019.

Ghozali absen lantaran harus istirahat karena mendapat cedera saat pertandingan melawan Persipura Jayapura, sedangkan Esteban Vizcarra absen akrena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan Ghozali terkena benturan bola saat berduel dengan pemain Persipura. Ghozali yang masuk menggantikan Esteban Vizcarra pada menit ke-65 itu langsung kembali ditarik keluar pada menit 79, dan digantikan Frets Butuan.

"Ghozali ada benturan dengan bola di bagian bola mata kirinya, setelah dilakukan pertolongan ternyata seperti ada pendarahan di bawah bola matanya, saya cek penglihatannya agak berkurang dan kabur, lalu saya putuskan saat itu Ghozali digantikan kembali karena khawatir pendarahannya bertambah berat. Saya lihat di bola matanya ada Hifema, jadi di bagiannya mata depannya ada pendarahan," ujar Rafi, seusai pertandingan, kemarin.

Seusai pertandingan, Rafi mengaku langsung membawa Ghozali ke dokter spesialis mata untuk memastikan kondisinya.

"Ternyata betul ada hifema dan sekarang Ghozali harus bedrest dan kompres, dan juga diberikan obat tetes," katanya.

Menurut Rafi, Ghozali membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk mengembalikan kondisi matanya. Ia pun sudah memberikan laporan kepada Pelatih Robert Rene Albert untuk tidak memainkan Ghozali saat pertandingan melawan Arema FC.

"Untuk penyembuhannya kurang lebih membutuhkan waktu satu minggu karena sekarang sudah mulai menurun, yang dikhawatirkan saat beraktifitas rebleeding yang malah akan memperburuk keadaan Ghozali. Jadi saran saya, saya akan laporan ke coach agar Ghozali betul-betul bedrest kurang lebih satu minggu," ucapnya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved