Supardi Nasir Sebut Persi Bandung Bertekad Amankan Tiga Poin Saat Lawan Persipura Jayapura

Supardi Nasir Sebut Persi Bandung Bertekad Amankan Tiga Poin Saat Lawan Persipura Jayapura

Supardi Nasir Sebut Persi Bandung Bertekad Amankan Tiga Poin Saat Lawan Persipura Jayapura
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Hasil imbang  di kandang menghadapi Semen Padang memotivasi para pemain Persib Bandung untuk mencuri hasil maksimal pada laga kontra Persipura Jayapura.

Pada pertandingan yang di gelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019) itu, peluang Maung Bandung untuk mencuri poin terbuka lebar.

Pasalnya, pertandingan di gelar tanpa penonton dan Mutiara Hitam harus bermain jauh dari markasnya di Stadion Mandala, Jayapura.

Menjelang Kontra Persipura, Robert Alberts Berharap Persib Bandung Bisa Manfaatkan Keuntungan Ini

Pemain sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengakui bahwa laga kontra Persipura, timnya sedikit diuntungkan.

"Persiapan sampai saat ini, persiapan kami sangat bagus. Kami tahu pertandingan besok pertandingan penting buat kami, semoga besok dengan bermain di sini memberi keuntungan untuk kami," ujar Supardi Nasir dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu (22/9/2019).

Laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung Tanpa Penonton, Begini Tanggapan Robert Alberts

Supardi Nasir berharap rekan-rekannya bisa memanfaatkan kesempatan itu karena tiga poin akan sangat penting untuk terus menjaga asa finish di lima besar pada akhir musim.

"Saya berahrap pertandingan besok bisa menggantikan poin sebelumnya karena kami kehilangan dua poin sebelumnya, mudah- mudahan besok bisa mengambil poin di sini, Inshaa Allah mudah-mudahan," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved