Breaking News:

Seperti Adegan di Sinetron, Aksi Kejar-kejaran Mobil Antara Ibu Muda dengan Suami, Akhirnya Tragis

Seorang ibu muda Risnawati (29) warga Kampung Babakan Panjang RT 15/09, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi

Istimewa
Risnawati saat menjalani perawatan di RSUD Cimacan 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Seorang ibu muda Risnawati (29) warga Kampung Babakan Panjang RT 15/09, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, mengaku masih trauma dengan kejadian yang menyebabkan punggung telapak tangannya luka parah nyaris putus.

Luka itu didapat setelah mobil yang dikendarainya dalam kecepatan tinggi ditabrak oleh mantan suaminya.

Aksi kejar-kejaran bak adegan sinetron ini terjadi di kawasan Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Dari keterangan dua mobil dipacu dan terlibat aksi kejar-kejaran di kawasan jalan yang tak mulus dan berbukit ini. Informasi warga kendaraan dipacu sangat cepat di jalan yang sebagian besar masih rusak ini.

"Awal kejadiannya saat itu Rabu (11/9/2019) saya sedang masak di tempat saudara saya di salah satu villa di Kota Bunga, Cianjur. Setelah itu mantan suami saya datang dan saya terlibay adu mulut, hingga saya ditampar dua kali olehnya," kata ibu yang berhidung mancung ini.

Ia pun memutuskan untuk keluar dari rumah saudaranya dan masuk ke dalam mobil agar menghindari adu mulut.

Akan tetapi setelah itu dirinya pergi memakai mobil beserta saudaranya, mantan suaminya malah mengejarnya dengan mobil lagi.

"Mobil saya dikejar-kejar dari Villa Kota Bunga Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet hingga Jalan Raya Puncak Kana Kampung Sukarame, sekitar 3 kilometer jauh dan kecepatan pun saya injak lebih dari 100 km per jam," katanya.

Ia menginjak gas dalam-dalam karena mobilnya beberapa kali ditabrak dari arah belakang.

Alhasil ia tak bisa mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi yang terus ditabrak dari belakang hingga mobilnya terbalik.

Warga yang melihat kejadian langsung membantu evakuasi dan membawa ibu yang berkulit putih ini ke RSUD Cimacan.

"Hingga kini saya mengalami luka dan trauma. Peristiwa ini sudah saya laporkan ke Polres Cianjur," katanya.

Nonton Truk Tabrak Angkot, Rafi Malah Ikut Tertabrak Hingga Tubuhnya Hampir Masuk ke Kolong Angkot

BREAKING NEWS - Tabrakan Karambol, Truk Fuso Seruduk Angkot , Lalu Sepeda Motor, Diduga Rem Blong

Remaja 18 Tahun Bawa BMW Tabrak Tiang Listrik di Jalan Ahmad Yani Bandung, Ini Dugaan Sementara

Ia dan keluarga berharap peristiwa ini tak terulang kembali. Kini pihak keluarga menunggu semoga kasus ini cepat ditindaklanjuti kepolisian dan diusut tuntas.

"Penganiayaan ini bukan hanya sekali tapi sering terjadi, makanya saya ingin kasus ini segera ditangani kepolisian," katanya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved