Persib Bandung

Lagi-lagi Persib Bandung Imbang, Belum Mampu Menang, Begini Kata Supardi Nasir

Persib Bandung Ditahan Imbang 1-1 Oleh Semen Padang, Supardi Nasir: Hasilnya di Luar Perkiraan Kami

Lagi-lagi Persib Bandung Imbang, Belum Mampu Menang, Begini Kata Supardi Nasir
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kapten Persib Bandung Supardi dan pelatih Robert Rene Alberts dalam konferensi pers jelang laga lawan Persipura Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung di luar dugaan tertahan oleh tim juru kunci, Semen Padang pada pertandingan pekan ke 19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Tim asuhan Robert Alberts ini harus puas dengan hasil imbang 1-1 lewat gol yang diciptakan Ghozali Siregar pada menit ke 20 dan Karl Marx di menit 48.

Hasil ini membuat Maung Bandung belum meraih kemenangan di putaran kedua Liga 1 2019 setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang Tira Persikabo dengan skor 1-1.

Pemain sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan bahwa hasil ini di luar dugaan timnya. Sebab Persib sendiri ingin meraih tiga poin di kandang untuk terus bisa merangkak ke papan atas.

"Hasil yang di luar perkiraan kami, di luar target kami tentunya karena target yang kami usung adalah memaksimalkan pertandingan kandang. Tapi ini lah sepak bola, terkadang apa yang kami inginkan belum tentu tercapai," ujar Supardi Nasir dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Pemain bernomor punggung 22 ini menambahkan bahwa Persib Bandung siap memperbaiki di laga berikutnya.

Menghadapi Persipura Jayapura di pertandingan selanjutnya, Persib kata Supardi Nasir siap menggantikan poin yang hilang di kandang.

"Mudah-mudahan ke depan tim ini lebih baik lagi, fokus kami ke depan adalah Persipura. Mudah-mudahan kami bisa mengganti poin hari ini untuk di Persipura, Insya Allah," katanya.
 

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved