Iwan Fals Minta Foto Bareng Menpora Imam Nahrawi di Pesawat, Ini Cuitan Iwan Soal Sosok Imam

Pelantun tembang "Bento" itu pun menyebutkan penilaiannya tentang Imam saat itu, hingga akhirnya meminta foto bersama.

Iwan Fals Minta Foto Bareng Menpora Imam Nahrawi di Pesawat, Ini Cuitan Iwan Soal Sosok Imam
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Musisi senior Iwan Fals saat wawancara eksklusif dengan Kompas.com di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018). 

TRIBUNCIREBON.COM - Penyanyi legendaris Iwan Fals mengunggah foto kebersamaannya dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Melalui akun Twitter-nya, Iwan menceritakan foto tersebut diambil saat bertemu dengan Imam di sebuah penerbangan pesawat.

"Pernah satu pesawat dan duduk bersebelahan dengan Pak Imam Nahrawi, waktu itu perjalanan dari Bali ke Jakarta kalau gak salah," tulis Iwan Falsseperti dikutip Kompas.com, Kamis (19/9/2019).

Pelantun tembang "Bento" itu pun menyebutkan penilaiannya tentang Imam saat itu, hingga akhirnya meminta foto bersama.

 "Orangnya santai, cukup sendalan, melenggang sendirian tanpa pengawalan, ngobrol ngalor ngidul ttg olahraga dan pemuda lalu sy minta fotolah," katanya.

Sebelumnya, Iwan juga membagikan berita mengenai Imam Nahrawi yang ditetapkan tersangka kasus korupsi.

Suap Rp 26,5 Miliar

Imam Nahrawi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyaluran dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tahun anggaran 2018.

Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi beserta asisten pribadinya, Miftahul Ulum, sebagai tersangka.

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyaluran dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia melalui Kemenpora tahun anggaran 2018.

"Dalam penyidikan tersebut ditetapkan dua orang tersangka yaitu IMR, Menteri Pemuda dan Olahraga dan MIU, Asisten Pribadi Menteri Pemuda dan Olahraga," kata Alex dalam konferensi pers di Gedung KPK, Rabu (18/9/2019).

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved