Persib Bandung

HEADLINE Koran Tribun Jabar Edisi 18 September 2019: Robert Mengaku Tak Tahu di Mana Ezechiel Berada

Persib Bandung diprediksi masih akan bermain tanpa Ezechiel N'Douassel saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

HEADLINE Koran Tribun Jabar Edisi 18 September 2019: Robert Mengaku Tak Tahu di Mana Ezechiel Berada
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douasel berduel dengan pemain Persipura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) 

TRIBUNCIREBON.COM - Persib Bandung diprediksi masih akan bermain tanpa Ezechiel N'Douassel saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019).

Hingga Selasa (17/9/2019), bomber asal Chad itu masih belum terlihat di Bandung. Sebelumnya, Eze pulang ke negaranya untuk memperkuat tim nasional Chad pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku tak bisa berkomentar banyak soal keberadaan pemain bernomor punggung 10 itu. Namun, Robert berharap, Ezechiel baik-baik saja.

"Seperti yang saya katakan, saya belum mendapat kabar apa pun. Jadi, saya tidak bisa berkomentar dan bicara apa pun soal itu. Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain. Jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apa pun terhadap pemain saya di perjalanan, atau hal lainnya. Saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali," ujar Robert saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, kemarin.

Selain Ezechiel, Persib terancam tanpa gelandang asing barunya, Omid Nazari, pada laga nanti. Luka pemain berdarah Iran itu belum sembuh.

Kepalanya terluka setelah orang-orang tak dikenal melempari bus yang ditumpangi para pemain Persib sepulang dari Stadion Pakansari, Bogor, menuju hotel tempat tim menginap seusai laga kontra Tira Persikabo.

"Omid dalam latihan pagi tadi terlihat bagus. Tapi masih ada sedikit pembengkakan dan ada darah mengucur. Kami masih harus memonitor dia. Jika masih ada pembengkakan, dia tidak bisa bermain. Tapi sejauh ini tidak ada infeksi. Jika besok semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain," kata Robert.

Robert mengatakan, kuartet Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, dan Ardi Idrus akan tetap menjadi andalan di lini belakang.

Di lini tengah, jika Omid tak bisa diturunkan, masih ada Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Abdul Aziz.

Ketiganya akan memperebutkan satu tempat di lini tengah untuk bergabung dengan Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, dan Ghozali Siregar dalam formasi 4-4-2 yang menjadi andalan Robert.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved