Breaking News:

Dua Siswa SMP Teman Sebangku Saling Ejek Akhirnya Duel Sampai Seorang di Antaranya Tewas

cucunya itu tak memiliki riwayat penyakit membahayakan. Semasa hidup kesehatannya stabil. AG juga dikenal berkepribadian baik dan sopan.

Editor: Machmud Mubarok
net
ilustrasi tewas. 

TRIBUNCIREBON.COM - Tim Satreskrim Polres Grobogan, Jawa Tengah telah meringkus tersangka yang telah menghilangkan nyawa AG (13), pelajar kelas 2 SMPN 4 Purwodadi asal Dusun Kepoh, Desa Karangharjo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan.

Tersangka diketahui merupakan teman sebangku korban, berinisial MA (13), warga Dusun Pulogendol, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

"Tersangka masih di bawah umur dan sudah kami amankan. Untuk korban sudah dimakamkan," kata Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agus Supriyadi Siswanto saat dihubungi Kompas.com, Rabu (18/9/2019).

Pesona Ibu Mertua Bikin Suami Mabuk Kepayang, Lanjut Berhubungan Badan Berkali-kali Saat Istri Kerja

Pamer Foto Bareng Artis Amerika, Agnez Mo Dibilang Seperti Tak Pakai Celana, Diejek, Dibilang Norak

Dijelaskan Agus, tertangkapnya MA adalah hasil pengembangan penyidikan kepolisian di lapangan. Termasuk juga hasil dari pemeriksaan sejumlah saksi yang mengarah ke MA. "Tersangka mengakui," kata Agus.

Dari hasil pemeriksaan sementara tim penyidik Satreskrim Polres Grobogan, AG diduga tewas setelah duel dengan MA.

Perkelahian antara dua pelajar yang sudah saling mengenal dekat tersebut, kata Agus, dipicu permasalahan saling ejek. Sehingga, dugaan awal yang mengarah ke pengeroyokan pun terbantahkan.

"AG dan MA saling adu jotos karena sebelumnya saling ejek. MA yang jengkel diejek kemudian memepet korban dan mengajaknya berkelahi. Sayangnya korban yang lemah meninggal dunia saat berkelahi," jelas Agus.

Warung Remang-remang di Jilatan Sediakan Layanan Plus-plus, Satpol PP Bongkar Tarif Sekali Kencan

Usai Puas Berhubungan Badan, Remaja Ini Malah Tega Bunuh dan Bakar Pacarnya Sendiri

Seperti diketahui, seorang pelajar SMP kelas 2 di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah tewas setelah diduga dikeroyok oleh siswa sebayanya, Selasa (17/9/2019) siang.

Korban berinisial AG ditemukan oleh beberapa warga sudah tak bernyawa tergeletak di samping motornya di pinggir jalan Dusun Krandon, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Kakek AG, Pardi (57), mengatakan, dalam keterangan yang ia peroleh dari teman-teman cucunya itu, sebelumnya AG terlibat cekcok dengan temannya di sekolah.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved