Gelandang Persib Bandung Omid Nazari Tak Trauma dengan Pelemparan, Siap Turun Lawan Semen Padang

Saya hanya merasa tidak beruntung karena saya terkena lemparan, tapi mental saya tetap sama.

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari Tak Trauma dengan Pelemparan, Siap Turun Lawan Semen Padang
PERSIB.CO.ID
Omid Nazari dan Febri Hariyadi terluka kena lemparan batu 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku tidak trauma dengan kejadian yang menimpanya, dan siap kembali turun dalam laga melawan Semen Padang, Rabu 18 September 2019.

Omid menjadi korban pelemparan bus oleh oknum tidak bertanggung jawab saat tim pulang dari Stadion Pakansari menuju hotel, seusai pertandingan melawan PS Tira Persikabo.

Akibatnya Omid mendapat luka dibagian pelipis kiri. Luka Omid pun harus dijahit hingga sembilan jahitan.

"Mental sama saja, saya tidak takut dengan apa yang sudah terjadi, karena ini bisa terjadi di manapun di dunia kamu pergi. Saya hanya merasa tidak beruntung karena saya terkena lemparan, tapi mental saya tetap sama. Saya tetap bekerja keras dan bermain dengan tim tanpa adanya rasa takut," ujar Omid, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/9/2019).

Omid mengaku saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dan siap kembali diturunkan pada laga kandang melawan Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

"Saya harap begitu, saya sudah merasa baik saja. itu tergantung keputusan dokter," katanya.

Seusai menahan imbang PS Tira Persikabo, Persib Bandung langsung fokus pada laga kandang melawan Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu 18 Agustus 2019.

Skuat asuhan Robert Rene Albert ini hanya memilki waktu persiapan sekitar dua hari, sebelum kembali turun dalam pertandingan Liga 1.

Baru Selesai Gelar Tahlilan Suaminya yang Wafat, Janda Ini Langsung Berhubungan Badan dengan Pemuda

Punya Istri Cantik, Pria Ini Malah Berselingkuh dan Berhubungan Badan Dengan Ibu Mertuanya Sendiri

Artis Indonesia Menangis Ngaku Disiksa Suami di Amerika, Yang Nonton Video, Tolong Pulangin Gue

Bagi Omid Nazari, gelandang asing Persib, kondisi seperti ini lazim terjadi dalam sebuah kompetisi.

"Akan banyak pertandingan yang datang dengan jadwal padat, semuanya harus menjaga diri dengan baik, kami persiapan untuk pertandingan selanjutnya," ujar Omid, saat ditemui di Stadion Si Jalak harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (16/9/2019).

Menurut Omid, fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan menjadi kunci pada laga nanti. Meski Semen Padang berada diperingkat bawah, namun tetap harus diwaspadai dan jangan anggap enteng lawan.

"Ya, mereka ada di klasmeen bawah, tapi semua tim bermain bagus dan kami harus tetap fokus meskipun mereka di bawah kami dan kami harus fokus, jangan kalah dan hilang konsentrasi, karena jika kami lakukan itu makan kami akan dapat hasil yang bagus," katanya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved