Shopee Liga 1 2019

Tira Persikabo vs Persib Bandung, Begini Analisis Mantan Striker Persib Bandung

Cuma yang saya khawatirkan itu ketika mendapat serangan lewat bola sayap, pemain belakang Persib biasanya melihat bola, bukan lawan

Tira Persikabo vs Persib Bandung, Begini Analisis Mantan Striker Persib Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani mencetak gol saat melawan PSS Sleman pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/219). 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan bertandang ke kandang Tira Persikabo dalam laga lanjutan putaran kedua Shopee Liga 1 2019 di Bogor, Sabtu (14/9/2019) petang nanti.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan kedua tim. Persib Bandung bakal menurunkan trio pemain yang baru direkrut. Namun penyerang andalan Ezheciel belum dipastikan main, karena masih di perjalanan menuju Indonesia.

Sementara tuan rumah Tira Persikabo yang diasuh pelatih Rahmad Darmawan sudah siap untuk melayani permainan Persib. Rahmad pun mewaspadai kehadiran tiga ponggawa baru Persib.

Melihat persiapan kedua tim ini, mantan pemain Persib Bandung, Sujana pun menyampaikan analisisnya. 

Berikut analisis Sujana yang ditulis secara bertutur:

Di putaran kedua ini saya melihat Persib setelah kedatangan tiga pemain asing baru, sepertinya akan ada angin segarlah, dipertandingan kemarin lawan PSS Sleman, tiga pemain baru sudah membawa perubahan yang baik bagi Persib.

Di tengah, posisi gelandang sekarang berbeda, Omid pemain yang cerdik, ada kelebihannyalah. Dia lebih bagus, bertahan bisa, suplay bolanya bagus dan transisinya juga bagus, kelihatanlah.

Kemudian, Kevin. Dia bisa menjadi solusi ketika Ezechiel tidak bisa main. Biasanya, suka dipaksakan Esteban Vizcarra atau Ghozali yang bermain di depan dengan 4-4-2.

Sebenarnya ada Ezechiel juga tidak begitu berpengaruh, karena saya lihat selama ini selalu melakukan banyak blunder, bola yang harusnya jadi gol tidak jadi, tapi bola yang tidak gol jadi gol.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved