Bertanding Melawan PSIS Semarang, Manajemen Persija Ultimatum Pelatih Julio Banuelos

Rasa tidak puas sepertinya sudah mulai dirasakan manajamen Persija Jakarta atas kepemimpinan pelatih Julio Banuelos

Bertanding Melawan PSIS Semarang, Manajemen Persija Ultimatum Pelatih Julio Banuelos
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Sesi foto tim Persija Jakarta sebelum menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Rasa tidak puas sepertinya sudah mulai dirasakan manajamen Persija Jakarta atas kepemimpinan pelatih Julio Banuelos.

Manajemen Persija Jakarta langsung mengultimatum Julio Banuelos supaya bisa membawa Macan Kemayoran memetik kemenangan saat melawan PSIS Semarang.

Laga Persija Jakarta kontra PSIS Semarang merupakan pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019).

Jika dalam laga tersebut Julio Banuelos gagal mempersembahkan kemenangan untuk Persija Jakarta, maka ia harus angkat kaki dari tim kebanggaan The Jak Mania tersebut.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, tampak kesal dengan kekalahan timnya saat berjumpa Persipura Jayapura dengan skor 0-2 pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Julio Banuelos diberikan satu kali lagi kesempatan bersama Persija Jakarta saat melawan Mahesa Jenar.

"Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan asisten pelatih, Eduardo Perez," kata Ferry Paulus seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Bila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi juru taktik," ucap pria yang akrab disapa FP tersebut.

Sejauh ini Julio Banuelos baru mempersembahkan tiga kemenangan dari 16 pertandingan bersama Persija Jakarta, baik di Liga 1 2019 maupun Piala Indonesia 2018.

Di bawah asuhan Julio Banuelos, Persija Jakarta masih berada di zona degradasi dengan duduk di posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga 1 2019.

Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved