JELANG Melawan PS Tira Persikabo, Persib Bandung Terancam Tak Diperkuat Ezechiel N Douassel

Persib Bandung terancam tanpa striker andalannya, Ezechiel N Douassel pada laga kontra Tira Persikabo di Stadion Pakansari

JELANG Melawan PS Tira Persikabo, Persib Bandung Terancam Tak Diperkuat Ezechiel N Douassel
Kolase Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N Douassel berduel dengan bek Madura United, Jaimerson da Silva, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung terancam tanpa striker andalannya, Ezechiel N Douassel pada laga kontra Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Pemain bernomor punggung 10 ini belum juga muncul dalam sesi latihan terakhir Persib di Bandung sebelum berangkat ke Bogor, besok, Jumat (13/9/2019).

"Saya gatau, saya sudah mengirim pesan tapi belum ada yg diterima. Jadi kami akan lakukan senormal mungkin untuk besok. Mungkin dia akan tiba besok, setelah dia mendarat besok kami bisa tentukan," ujar Pelatih Persib, Robert Alberts, setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (12/9/2019).

Ezechiel N Douassel saat ini sedang membela negarannya, Chad, dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Sudan.

Robert sendiri belum bisa memastikan apakah Ezechiel akan diturunkan pada laga kontra Laskar Pajajaran atau tidak.

"Belum tahu, setelah kembali saya harus lihat dulu kondisinya. Karena dia dari sudan kembali ke chad dan dan untuk bisa terhubung dengannya bukan perkara mudah," ucapnya.

Meski belum tiba di Indonesia, Ezechiel akan tetap dibawa Robert untuk menghadapi Tira Persikabo.

Sebab, Robert sendiri akan membawa semua pemainnya ke Bogor kecuali Gian Zola dan yang sedang cedera.

"Saya bawa semua pemain. Karena kami tidak butuh tiket untuk perjalanan ini. Dan ini menarik karena kami juga bawa pemain baru untuk bisa melihat tim. Dan bisa belajar dari sana. Maka kita bawa semuanya karena kami berangkat pake bis. Kecuali pemain yang cedera dan Zola yang masih di polisi," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved