BJ Habibie Tutup Usia

BJ Habibie Tutup Usia, Ridwan Kamil Kehilangan Sosok Inspirator dan Teladan

Kalau ibu-ibu ke anaknya, pasti dibilang harus pinter kayak Pak Habibie. Saya juga dulu mengalami momen-momen itu.

KOMPAS/ALIF ICHWAN
Bacharuddin Jusuf Habibie. 
  1.  

TRIBUNCIREBON.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019) pukul 18.05.

"Saya mengucapkan turut berduka cita atas nama pribadi, pemerintah provinsi, dan masyarakat Jawa Barat. Kami sangat berduka terhadap berpulangnya Presiden kita yang ke-tiga, almarhum Pak BJ Habibie di Jakarta," kata Ridwan Kamil di Bandung, Rabu (11/9).

Foto BJ Habibie Berwajah Pucat Setelah Meninggal Beredar di Medsos, Wajah Hendak Ditutupi Kain Putih

Firasat Anak Kedua BJ Habibie Terbukti, Sehari Sebelum Ayahnya Meninggal Sudah Berani Bicara Hal Ini

BJ Habibie, katanya, adalah seorang teladan sekaligus menjadi inspirasi masyarakat Indonesia. BJ Habibie dinilai menjadi salah satu tokoh utama teknologi dan ilmu pengetahuan di Indonesia.

"Kita sangat kehilangan beliau yang adalah sosok inspirator. Kalau ibu-ibu ke anaknya, pasti dibilang harus pinter kayak Pak Habibie. Saya juga dulu mengalami momen-momen itu. Citra orang pintar dan cerdas itu Pak Habibie, dan beliau juga guru bangsa kita. Bahkan saya sangat kehilangan," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil berdoa almarhum ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. "Mari kita kirimkan doa terbaik kita kepada almarhum inspirator kita semua, Sang Guru Bangsa,” katanya. (Sam)

 
 

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved