Sudah Tambah 7 Pemain Baru, Robert Alberts Isyaratkan Persib Bandung Berhenti Buru Pemain Baru

Sudah Tambah 7 Pemain Baru, Robert Alberts Isyaratkan Persib Bandung Berhenti Buru Pemain Baru

Sudah Tambah 7 Pemain Baru, Robert Alberts Isyaratkan Persib Bandung Berhenti Buru Pemain Baru
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Persib perkenalkan tiga pemain asing anyarnya beserta nomor punggungnya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan isyarat bahwa pemburuan pemain untuk putaran kedua telah berakhir.

Persib Bandung sendiri menambah tujuh pemain baru setelah melepas Muchlis Hadi, Wildan Ramdani, Agung Mulyadi, Saepulloh Maulana, Arthur Gevorkyan, Rene Mihelic, dan Bojan Malisic.

Ketujuh pemain baru itu adalah, Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, Omid Nazari, Dhika Bayangkara, Alfreanda Dewangga, Ilham Qolba, dan Mario Jardel.

Ferdinand & Irfan Bachdim Dikabarkan Merapat ke Persib Bandung, Begini Kata Robert Alberts

Persib Bandung kembali melakukan latihan menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019  di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).
Persib Bandung kembali melakukan latihan menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhi Nugraha)

"Apa yang kami miliki sudah cukup. Hanya tinggal memastikan pemain yang ada tidak mudah mendapat kartu kuning dan itu yang paling penting," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/9/2019).

Pelatih asal Belanda ini juga mengonfirmasi bahwa isu merapatnya Ferdinan Sinaga dan Irfan Bachdim ke Persib Bandung tidaklah benar.

Robert Alberts mengatakan bahwa PSM selaku pemilik Ferdinan Sinaga tak melepasnya di putaran kedua ini.

Begitu juga Irfan Bachdim yang harganya begitu tinggi karena banyak tim berminat menggunakan jasanya.

Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuippers, melewati pemain PSS Sleman pada laga di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).
Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuippers, melewati pemain PSS Sleman pada laga di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Kebenarannya adalah Ferdinand tidak dilepas PSM Makassar. Dan Bachdim saya pikir banyak klub tertarik mendatangkannya tentu, ada beberapa tim yang sanggup membayarnya dan ada pulang yang tidak bisa membayarnya," katanya.

Robert Alberts pun mengakui bahwa ada pembicaraan dengan striker yang baru saja didatangkan PSM Makassar, Ezra Walian.

Namun, transfer itu tidak jadi terwujud karena harga striker berdarah Belanda ini terlalu tinggi.

"Lalu Ezra yang pergi ke Makassar juga sudah pernah berbicara tapi terlalu mahal. Jadi kami harus realistis, jika pemain itu terlalu mahal, Bandung tidak mampu membayarnya. Itu normal," ucapnya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved