Persib Bandung Tambah Tiga Pemain Muda U-20 untuk Putaran Kedua

Namun, saat ini Dewangga belum kembali latihan bersama tim lantaran harus membela Tim Nasional U-18 dalam partai ujicoba melawan Iran.

Persib Bandung Tambah Tiga Pemain Muda U-20 untuk Putaran Kedua
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung menambah tiga pemain muda U-20 untuk putaran kedua Liga 1 musim ini. Ketiga pemain itu adalah Alfeandra Dewangga, Ilham Qolba dan Mario Jardel.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengatakan, ketiganya sudah didaftarkan untuk putaran kedua nanti. Namun, saat ini Dewangga belum kembali latihan bersama tim lantaran harus membela Tim Nasional U-18 dalam partai ujicoba melawan Iran.

"Didaftarkan, Dewa masuk dalam tim. Dia sudah didaftarkan. Dia (Dewangga) seperti Beckham. Masalahanya adalah pemain ini datang dan setelah satu pekan, mereka dipanggil lagi ke Yogya. Lalu nanti mereka akan kembali dan hanya sapekan lagi lagi-lagi dipanggil bergabung dengan timnas untuk kejuaraan di Asia," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (9/9/2019).

Video Syur Sumedang, Diduga Pemeran Pria dari Ujungjaya, Disebar Karena Kesal Ajakan Nikah Ditolak

TERBONGKAR Prostitusi Online Lewat Medsos, Cewek Bandung dan Bogor Dijual Rp 600 Ribu-2 Juta

Sementara Ilham Qolba dan Mario Jardel terlihat selalu hadir dalam latihan bersama Maung Bandung. Selain dua pemain tersebut, hadir juga Sofian Mardani dan Julius Josel, pemain jebolan Diklat Persib.

"Iya mereka juga, hanya mereka berdua, Jardel dan Ilham. Kalau yang lainnya hanya akan kali lihat. Kami akan melakukan rotasi pada beberapa pemain U-20 supaya mereka bisa merasakan suasana berlatih di tim senior dan kami juga bisa melihat kemampuannya," ucapnya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved