Breaking News:

Kecelakaan Beruntun di Lingkar Timur Cianjur, 2 Tewas, 6 Orang Alami Luka-luka, Begini Kronologinya

Dua orang warga Sukabumi tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu kendaraan motor di Jalan Lingkar Timur Cianjur

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Tribun Jabar/Ferri Amiril
Kendaraan motor yang terlibat tabrakan beruntun di Cianjur 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

CIANJUR - Dua orang warga Sukabumi tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu kendaraan motor di Jalan Lingkar Timur Cianjur, Minggu (8/9/2019) malam. Dua warga yang meninggal ini teridentifikasi atas nama GP (30) dan EH (47).

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi mengatakan kronologis kecelakaan berawal dari mobil Avanza dengan nopol F 1186 YC yang dikendarai GP melaju dari arah terminal Pasirhayam menuju terminal Rawabango.

"Pada saat berada di jalan lurus, Avanza tersebut hilang keseimbangan kemudian keluar jalur ke arah kanan dan akhirnya menabrak mobil Karimun dengan nopol F 1218 TS. Mobil Karimun yang melaju dari arah berlawanan itu pun kembali tabrakan dengan sepeda motor matic bernopol F 5336 YI," ujarnya saat diwawancara, Senin (9/9/2019), di Cianjur.

Selain dua orang tewas, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan enam orang korban mengalami luka. Semua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dokter Hafidz Cianjur yang terdekat dengan lokasi kejadian.

"Korban tadi malam satu orang meninggal dengan korban luka 6 orang. Namun, bertambah lagi korban meninggal di rumah sakit, jadi dua orang," katanya.

GP dan EH meninggal akibat benturan keras yang terjadi akibat kecelakaan tersebut.

"Dugaan meninggal karena benturan keras," ujarnya.

Iwan mengatakan kecelakaan ini termasuk kelalaian karena pada mulanya disebabkan oleh mobil Avanza yang keluar jalur sehingga menyebabkan tabrakan.

"Ya, ini karena kelalaian yang mengemudikan Avanza tadi," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved