Chinese Taipei Open 2019

LIVE STREAMING Sedang Berlangsung Laga Semifinal Ganda Putri Indonesia Lawan Thailand

iti Fadia Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto akan berusaha untuk melewati hadangan Kim So-Yeong/Kong Hee-Yong dari Korea Selatan untuk meraih satu tiket

LIVE STREAMING Sedang Berlangsung Laga Semifinal Ganda Putri Indonesia Lawan Thailand
(BADMINTON INDONESIA )
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. 

TRIBUNCIREBON.COM - Sedang berlangsung pertandingan semifinal ganda putri Chinese Taipei Open 2019 antara ganda putri Indonesi, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan unggulan keempat asal Thailand yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, Sabtu (7/9/2019).

Untuk sementara, Greysia/Rahayu tertinggal di set pertama dengan skor 18-21. 

Selain Greysia/Rahayu, tiga wakil Indonesia juga berlaga di semifinal, yaitu satu dari nomor ganda putri, satu ganda campuran, dan satu tunggal putra. Para jagoan Indonesia itu akan bertarung memperebutkan tiket babak final.

Menurut jadwal yang dilansir dari BWF Tournament Software, partai pertama semifinal akan dimainkan pada pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

TONTON LIVE STREAMING YOUTUBE DI SINI:

Dua wakil Indonesia pada nomor ganda putri Chinese Taipei Open 2019 yang berhasil lolos pada babak semifinal adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menempati unggulan teratas akan ditantang oleh unggulan keempat asal Thailand yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Pada laga selanjutnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto akan berusaha untuk melewati hadangan Kim So-Yeong/Kong Hee-Yong dari Korea Selatan untuk meraih satu tiket ke laga pamungkas.

Adapun, satu-satunya harapan Indonesia pada nomor ganda campuran kini tersemat di pundak pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Unggulan ketiga Chinese Taipei Open 2019 tersebut akan melawan unggulan kedua asal Korea Selatan yakni Seo Seung-Jae/Chae Yu-Jung.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved