Breaking News:

Persija Jakarta Kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung, Marko Simic Anggap Ada Sihir

Persija Jakarta Kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung, Marko Simic Anggap Ada Sihir

instagram
Marko Simic 

TRIBUNCIREBON.COM- Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan kekalahan 0-1 dari Badak Lampung FC pada pekan ke-17 Liga 1 2019 seperti diwarnai unsur magis.

 
Persija Jakarta secara mengejutkan kalah tipis 0-1 dari Badak Lampung FC saat pertandingan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019).

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini disumbangkan oleh Marquinhos Carioca menit ke-12 dan tetap tidak berubah hingga laga selesai.

VIDEO Detik-detik Striker Inter Milan Lukaku Diteriaki Suara Monyet Saat Tendang Pinalti, Skor 2-1

Alhasil, Persija Jakarta merosot di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 14 poin.

Di sisi lain, Badak Lampung FC mulai merangsek naik ke posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 16 poin.

Meski Persija Jakarta tampil di hadapan publik sendiri, tim beralias Macan Kemayoran tidak sanggup menyamakan kedudukan.

Ini menjadi kekalahan keempat yang dialami Persija Jakarta dari 14 laga yang telah dilalui oleh mereka pada kompetisi Liga 1 2019.

Dua Dj Seksi Ini Akui Didekati YouTuber Nakal, Salah Satunya Pernah Disetubuhi, Ungkap Sosok Ini

Menanggapi hasil mengecewakan yang dialami oleh Persija Jakarta, Marko Simic sebagai penyerang utama tim Macan Kemayoran merasa geram.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (2/9/2019), Marko Simic mengakui timnya tidak sedang dinaungi oleh dewi fortuna saat pertandingan melawan Badak Lampung FC.

Penyerang asal Kroasia ini bahkan sempat merasa heran karena usahanya mencetak gol melalui sundulan atau tendangan tidak mampu menjebol gawang Badak Lampung FC.

Pemain Anyarnya Dimainkan, Persija Jakarta Malah Kalah 0-1 Atas Perseru Badak Lampung di Kandang

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved