Shopee Liga 1 2019

Ini Rencana Persib Bandung untuk Mengisi Waktu Libur Paruh Musim

ari informasi yang diterimanya laga melawan PS Tira Persikabo dimajukan menjadi 12 September 2019, dari jadwal semula yakni 14 September 2019.

Ini Rencana Persib Bandung untuk Mengisi Waktu Libur Paruh Musim
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Albert 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kompetisi Liga 1 sudah memasuki jeda akhir putaran pertama. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert pun meliburkan pemainnya selama empat hari ke depan.

Selama kompetisi jeda sekitar dua pekan, Robert mengaku tidak akan mengagendakan laga ujicoba untuk timnya. Ia hanya akan fokus pada latihan internal.

"Sulit untuk merancang uji coba karena sulit menemukan lawan yang setara kulitasnya. Dan pemain akan mendapat waktu libur empat hari dimulai dari besok. Nanti setelahnya kami akan lebih intensif di latihan karena tim ini harus sedikit lebih cepat dan kuat," ujar Robert, saat jumpa pers, seusai pertandingan, kemarin.

Kesabaran SBY Benar-benar Diuji di Tahun 2019, Ditinggal Soulmate, Ani Yudhoyono, Ibu pun Meninggal

Ayah Pengantin Perempuan Meninggal di Hari Akad Nikah, Batal Jadi Wali, Anak Nangis, Tamu pun Nangis

Setelah libur empat hari, Supardi dan kawan-kawan akan kembali memulai rutinitas latihan pada Rabu 4 September 2019, untuk persiapan putaran kedua menghadapi PS Tira Persikabo.

Dikatakan Robert, dari informasi yang diterimanya laga melawan PS Tira Persikabo dimajukan menjadi 12 September 2019, dari jadwal semula yakni 14 September 2019.

Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuippers, melewati pemain PSS Sleman pada laga di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).
Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuippers, melewati pemain PSS Sleman pada laga di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Namun sampai saat ini, sesuai jadwal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga tersebut akan digelar sesuai jadwal yakni Sabtu 14 September 2019, di Stadion Pakansari Bogor.

"Tapi kami akan tetap memulai (latihan) sama karena tidak mau terlalu lama break dan kami harus memadukan pemain baru, bagaimana mereka saling mengenal satu sama lain," katanya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved