Shopee Liga 1 2019

Bobotoh Padati Kembali Stadion Si Jalak Harupat, Pakai Topeng Bojan Malisic, Robert: Terima Kasih

pertandingan kemarin melawan PSS Sleman memang sangat penting bagi timnya yang sudah tujuh pertandingan sulit mendapat kemenangan

Bobotoh Padati Kembali Stadion Si Jalak Harupat, Pakai Topeng Bojan Malisic, Robert: Terima Kasih
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bobotoh memakai topeng Bojan Malisic sebagai tanda perpisahan pada laga Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Bobotoh memenuhi semua tribun Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, saat pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman, Jumat (30/8/2019).

Padahal, pada laga kandang sebelumnya saat melawan Borneo FC dan Bali United, stadion berkapasitas 27 ribu itu selalu kosong. Hanya beberapa tribun saja yang masih ada penghuninya.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert pun mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mulai kembali datang ke Stadion memberikan dukungan kepada tim secara langsung.

Siapa Gebby Vesta? DJ yang Bilang Atta Halilintar Meniduri Sahabatnya, Pernah Bongkar Aib Artis Lain

Viral Video Pria Petugas SPBU Melambai Wajahnya Full Makeup, Layani Konsumen Bergaya Centil Banget

Gerah Ditanya Soal Hal Sensitif Ini, Zaskia Sungkar Pernah Berpikir untuk Melepaskan Irwansyah

"Sekaligus selama kepada Bobotoh di laga tadi karena berada 90 menit di belakang tim, selain ada juga tadi dukungan dari suporter Sleman dan kedua suporter saling mendukung satu sama lain. Ini atmosfer yang fantastis dari kedua tim dan saya senang hari ini Bobotoh mendapat hasil positif di kandang," ujar Robert, saat jumpa pers seusai pertandingan, kemarin.

Menurut Robert, pertandingan kemarin melawan PSS Sleman memang sangat penting bagi timnya yang sudah tujuh pertandingan sulit mendapat kemenangan di kandang maupun tandang.

"Sebelumnya kami bermain bagus tapi masih kurang di hasil akhir dan akhirnya mendapat hasil imbang. Tapi kali ini kami bisa menang dan ada stabilitas dari tim ini karena dua pemain asing tampil luar biasa di laga tadi," katanya.

(*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved