Breaking News:

Tangisan Pecah Ketika Jenazah Ipda Erwin Yuda Polisi Yang Terbakar Saat Unjukrasa Tiba di Rumah Duka

Tangisan histeris terdengar dari rumah duka almarhum IPDA Erwin Yuda saat jenazah tiba di rumah duka gang Pulosari

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Tribun Jabar/Ferri Amiril
Jenazah Ipda Erwin Yudha tiba di rumah duka 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

CIANJUR - Tangisan histeris terdengar dari rumah duka almarhum IPDA Erwin Yuda saat jenazah tiba di rumah duka gang Pulosari, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Senin (26/8/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jenazah masuk dan disambut sang ibu yang telah menunggu sejak pagi di dalam rumah. Terlihat sang adik dan juga kakak Erwin yang menyempatkan untuk melihat almarhum Erwin untuk yang terakhir kalinya.

Di halaman rumah, terlihat Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah memberikan arahan dan mengecek kesiapan upacara penyerahan jenazah dari keluarga kepada pihak kepolisian.

Kerabat dan rekan almarhum Erwin terlihat juga menyambut kedatangan jenazah. Karena tak cukup ruang, banyak di antara mereka yang berdiri di gang sambil menyaksikan persiapan upacara penyerahan jenazah IPDA Erwin Yuda pagi ini.

Rencananya Muspida Cianjur akan ikut menyalatkan almarhum Erwin di masjid agung Cianjur dan mengantar jenasah IPDA Erwin Yuda ke tempat pemakaman pahlawan Cikaret di Jalan Siliwangi, Cianjur.

Meninggal Dunia

Adapun Ipda Erwin Yudha Wildani, Salah seorang polisi yang dibakar mahasiswa saat mengamankan unjuk rasa di depan Pendopo Cianjur beberapa waktu lalu dikabarkan meninggal dunia, Senin (26/8 2019) Pukul 01.38 WIB dini hari tadi.

Bendera kuning di rumah duka Ipda Erwin Yudha Wildani
Bendera kuning di rumah duka Ipda Erwin Yudha Wildani (Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin)

Kabar meninggalnya Ipda Erwin Yudha Wildani, polisi yang dibakar mahasiswa saat amankan unjuk rasa di Cianjur itu dibenarkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Dalam pesan singkatnya, Dedi Prasetyo mengiayakan saat ditanya soal kebenaran kabar meninggalnya polisi yang dibakar mahasiswa saat mengamankan unjuk rasa di Cianjur.

Kakak Erwin, Erna, memeluk sang ibu
Kakak Erwin, Erna, memeluk sang ibu (Tribun Jabar/Ferri AMiril Mukminin)

"Iya betul meninggal," tulis Dedi Prasetyo memalui pesna singkatnya, Senin (26/8/2019).

Berdasarkan laporan, polisi yang dibakar mahasiswa, Ipda Erwin Yudha Wildani meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved