Ini Bocoran Kiper Baru Maung Persib Bandung Yang Siap Direkrut

Kepastian soal siapakah kiper baru yang akan didatangkan Persib Bandung akan segera terjawab. Pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo

Ini Bocoran Kiper Baru Maung Persib Bandung Yang Siap Direkrut
Surya.co.id
Persela Lamongan vs Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

BANDUNG  - Kepastian soal siapakah kiper baru yang akan didatangkan Persib Bandung akan segera terjawab. Pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo, mengungkapkan bahwa manajemen tinggal mengumumkannya kepada publik.

"Ya Insha Allah sudah ada alternatif-alternatif yang didekati tapi ya kami masih menunggu kepastiannya coba sampai besok dari manajemen, statmen dari manajamen bagaimana besok," ujar Gatot di Bandara Husein Sastranegara, Senin (26/8/2019).

Saat ini lanjut Gatot, pihaknya sudah mengerucutkan dan menyerahkan beberapa nama ke manajemen Persib. Sehingga, tinggal menunggu follow up dari manajemen untuk segera didatangkan ke Bandung.

"Ya, kayanya begitu sudah ada namanya, saya mengajukan beberapa nama tapi ada yang salah satunya mungkin mulai lebih mengerucut," katanya.

Lebih lanjut, Gatot mengungkapkan bahwa awalnya ada empat nama yang masuk dalam radar Persib.

Namun saat ini, tinggal satu nama dan menunggu manajemen untuk memperkenalkannya. Gatot pun memberikan bocoran bahwa kiper yang akam didatangkan berasal dari klub Liga 1 dan umurnya saat ini sedang berada di usia emas.

"Tengah-tengah, enggak muda banget enggak tua banget. Dari Liga 1 lah, kami cari untuk liga 1," ucapnya.

Saat ini Persib memiliki kiper yang berpengalaman yaitu I Made Wirawan, tetapi I Made performanya masing angin-anginan. Belum lagi, kondisi Kiper M Nashir yang masih dibekap cedera usai melakukan pertandingan melawan Persija Jakarta sehingga mengharuskannya beristirahat beberapa bulan. 

Bruno Matos beserta jajaran manajemen Persija Jakarta menjenguk Muhammad Natshir yang sempat cedera.
Bruno Matos beserta jajaran manajemen Persija Jakarta menjenguk Muhammad Natshir yang sempat cedera. (PERSIJA.ID)

Sebelumnya, Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga pemain asing barunya di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Selasa (30/8/2019).

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved