BESOK Bursa Transfer Liga 1 Mulai Dibuka, Ini Yang Akan Dilakukan Klub Persib Bandung

Persib Bandung akan langsung mendaftarkan tiga pemain asingnya pada jendela transfer paruh musim, yang mulai dibuka

BESOK Bursa Transfer Liga 1 Mulai Dibuka, Ini Yang Akan Dilakukan Klub Persib Bandung
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Persib perkenalkan tiga pemain asing anyarnya beserta nomor punggungnya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

BANDUNG - Persib Bandung akan langsung mendaftarkan tiga pemain asingnya pada jendela transfer paruh musim, yang mulai dibuka pada Selasa 27 Agustus 2019.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan, selain Nick Kuipers, Kevin Van Kiperluis dan Omid Nazari, pihaknya pun akan mendaftarkan Fabiano Beltrame untuk putaran kedua Liga 1 musim ini.

"Jadi kami ingin melihat bagaimana pemain baru memberi dampak pada tim dan berharap Fabiano hari ini bisa tuntas (naturalisasinya) jadi kami bisa bermain dengan kurang lebih empat pemain baru," ujar Robert, saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Senin (26/8/2019).

Selalin itu, sambung Robert, Ezechiel Ndouasel pun kini sudah dapat kembali dimainkan setelah di laga sebelumnya melawan Perseru Badak Lampung absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

"Ezechiel juga sudah lepas dari masa hukuman jadi kami seolah bermain dengan lima pemain baru, itu hal yang positif untuk menatap laga berikutnya," katanya.

Robert berharap, proses pendaftaran tiga pemain asing dan satu pemain naturalisainya dapat selesai dengan cepat dan segera turun di laga melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupateng Bandung, Jumat 30 Agustus 2019.

Persib Bandung Akan Tanding Tanpa Pemain Asing Lawan Perseru Badak Lampung

Tiket Persib Bandung vs PSS Sleman Sudah Bisa Dibeli, Ini Daftar Harganya

Bojan Malisic Tepis Rumor Pindah ke Borneo FC, Tetap Fokus 2 Pertandingan Terakhir Persib Bandung

"Yang tadi saya katakan, besok transfer window dibuka dan tiga pemain plus Fabiano, jadi empat pemain akan diupayakan untuk selesai (persyaratannya) jadi semoga mereka bisa diturunkan Jumat nanti," ucapnya. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved