Breaking News:

Hadirnya Bandara Kertajati Bikin Hotel-hotel Bermunculan di Majalengka, Hotel Fitra: Itu Hal Wajar

Syahruddin mengatakan, kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati memunculkan persaingan bisnis hotel di wilayah Majalengka.

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Tampak bangunan Hotel Fitra dari halaman parkir. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Manajemen Hotel Fitra menganggap hotel baru yang bermunculan di wilayah Majalengka sebagai Mitra.

Hal ini disampaikan, General Manager Hotel Fitra, Leo Agusuwadien melalui HRD, Syahruddin saat ditemui di Hotel Fitra, Kamis (22/8/2019).

Syahruddin mengatakan, kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati memunculkan persaingan bisnis hotel di wilayah Majalengka.

Dia mengatakan, setelah Hotel Fitra yang telah berdiri sejak dua tahun lalu, kini di wilayah Munjul mulai muncul sebuah hotel yang siap diresmikan.

"Mulai berdirinya sejumlah bangunan hotel baru di wilayah Majalengka bagian kota, tentunya disambut baik oleh kami. Kami justru melihat itu sebuah kewajaran mengingat mulai hadirnya sebuah Bandara," ujar Syahruddin, Kamis (22/8/2019).

HRD Hotel Fitra juga menanggapi, pihaknya tentu menyambut baik persaingan tersebut.

Syahruddin menilai, pihaknya juga mengedepankan sisi kemitraan untuk bersama-sama mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Majalengka.

WADUH, Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Dibawa Satpol PP Semalam di Hotel Ada Perempuan, Siapa?

Gelar Job Fair 2019 di Hotel Apita Cirebon, Pemkab Sediakan 27 Perusahaan Yang Siap Tampung Pelamar

Alarm Pendeteksi Api di Hotel Savoy Homann Berbunyi, Ternyata AC Mengeluarkan Asap

"Kalau kami lebih memandangnya sebagai mitra. Kami tahu, adanya BIJB yang sudah mulai ramai, berimbas pada tingkat pengunjung hotel. Ya memang bersaing, tapi kami tetap bersaing secara sehat,” ucap dia.

Syahruddin menambahkan, sebuah hal yang wajar ketika suatu wilayah mulai berkembang, banyak investor yang melirik wilayah tersebut.

Menurutnya, pihaknya bersyukur sudah lebih dulu membangun sebuah hotel di wilayah Majalengka.

“Kelasnya kan berbeda-beda. Yang jelas, khusus kami akan melayani pengunjung dengan sebaik-baiknya.” kata Syahruddin. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved