5 Pelaku yang Rudapaksa Cewek ABG 16 Tahun Antar Korban ke Rumahnya, Santai, Seperti Tak Punya Salah

Empat pemuda pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur Y (16) warga Saguling. . .

5 Pelaku yang Rudapaksa Cewek ABG 16 Tahun Antar Korban ke Rumahnya, Santai, Seperti Tak Punya Salah
shutterstock
ILUSTRASI pelaku bekap korban yang hendak diperkosanya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BATUJAJAR - Empat pemuda pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur Y (16) warga Saguling, Kabupaten Bandung Barat (KBB) saat ini sudah ditahan di Polsek Batujajar.

Mereka adalah UR (18), AC (28), R (23) dan AR (26) yang melakukan pemerkosaan secara bergilir di sekitar kampung halaman korban pada 7 Mei 2019.

Tak butuh waktu lama, setelah mendapat laporan, polisi langsung bergerak untuk menangkap pelaku.

Kapolsek Batujajar, Kompol Jose, mengatakan, aksi pemerkosaan tersebut dilakukan para pelaku berawal saat korban dijemput pelaku AR menggunakan sepeda motor untuk ngabuburit ke Kota Baru Parahyangan karena saat itu sudah memasuki bulan Ramadan.

"Ketika sudah sampai di lokasi tepatnya di (semak-semak) lapang golf, ternyata sudah ada tiga pelaku yang lain. Lalu mereka mengkonsumsi miras dan mencekoki korban," ujarnya di Mapolsek Batujajar, Selasa (20/8/2019).

Setelah para pelaku dan korban mabuk, kata Jose, para pelaku UR melakukan aksi pemerkosaan tepatnya saat korban hendak buang air kecil dan akhirnya pertama kali korban dirudapakasa di lokasi tersebut.

Tak sampai disitu, para pelaku kemudian membawa korban ke rumah pelaku A dalam kondisi mabuk berat dengan menggunakan mobil dan para pelaku melakukan aksi pemerkosaan tersebut secara bergiliran.

Pria Ini Gagal Perkosa Nenek-nenek, Si Nenek Berontak & Malah Kejar Pelaku Bareng Warga Ngamuk

Cewek ABG Diperkosa Terus Menerus Secara Bergiliran oleh Ayah, Kakak, Adik Kandung, Efek Film Porno

Nenek 65 Tahun Lolos dari Nafsu Syahwat Pria Mabuk, Berhasil Kabur Saat Hendak Dirudapaksa

"Korban dibawa pelaku ke daerah Kopo (Kabupaten Bandung), disana korban juga dicekoki miras hingga tak sadarkan diri, lalu diperkosa secara bergantian," katanya.

Setelah korban sadar, lanjut Jose, para pelaku mengantarkan korban pulang ke kampung halamannya, namun pihak keluarga curiga, hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved