Breaking News:

Kabar Terkini Kasus Polisi Terbakar, Bripda FA Simbolon & Bripda Yudi Dipindahkan Ke Ruang Perawatan

Dua anggota Polres Cianjur yang mengalami luka bakar akibat pelemparan bensin oleh massa aksi demonstrasi, telah dipindahkan dari ruang perawatan

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
(Istimewa)
Polisi terbakar saat amankan unjukrasa mahasiswa yang dilakukan di halaman Pendopo Cianjur, Kamis (15/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

BANDUNG - Dua anggota Polres Cianjur yang mengalami luka bakar akibat pelemparan bensin oleh massa aksi demonstrasi, telah dipindahkan dari ruang perawatan intensif unit luka bakar kamar Kemuning RSHS Bandung ke ruang perawatan.

"Sudah dipindahkan ke ruang perawatan tadi malam jam 21.00 WIB ke ruang perawatan," kata Ibu dari Bripda FA Simbolon, Arta Martha Simanjorang kepada Tribun Jabar, Senin (19/8/2019).

Arta Martha menjelaskan bahwa kondisi anak keduanya tersebut semakin membaik. Selang oksigen yang semula terpasang di hidungnya, kini sudah dilepas. Namun, balutan perban dan selang infus masih terpasang di tubuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh istri dari Bripda M Yudi Muslim, Nur Fitriani kepada Tribun Jabar. Pria yang baru sebulan menjadi suaminya tersebut pun sudah dipindahkan ke ruang perawatan.

"Ia sudah pindah ke ruang perawatan. Sekarang satu ruang dengan Aris. Kondisinya sekarang semakin membaik, Alhamdulillah. Tinggal infus saja yang masih terpasang," kata Nur Fitriani kepada Tribun Jabar, Senin (19/8/2019).

Arta maupun Nur Fitriani, merupakan pihak keluarga yang selalu menjaga Polisi tersebut, mereka mengaku kedua polisi tersebut dalam kondisi sehat. Mereka meminta agar Yudi dan Aris tetap didoakan agar kondisi semakin pulih dan membaik.

Kapolda jenguk korban polisi terbakar

Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, akan membawa dua anggota polisi lainnya ke RS Sartika Asih Bandung jika kondisinya terus memerlukan perawatan intensif.

Hal itu ia kemukakan setelah satu orang anggota polisi yang menderita luka bakar 80 persen dirujuk ke RS Kramatdjati, Jakarta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved