Breaking News:

LINK Live Streaming Chelsea vs Leicester City, Pertaruhan Frank Lampard

Malam ini, jadwal Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-2 akan dilanjutkan dengan partai Chelsea vs Leicester City

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Istimewa
Logo Liga Inggris 

TRIBUNCIREBON.COM - Malam ini, jadwal Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-2 akan dilanjutkan dengan partai Chelsea vs Leicester City. Laga Chelsea vs Leicester itu akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (18/8/2019) pukul 22.30 WIB.

Kedua tim menyambut laga nanti malam dengan modal yang kurang baik. Tim tamu, Leicester City, hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat menjamu Wolverhampton Wanderers di King Power Stadium pada pekan perdana.

Chelsea lebih parah. Klub berjulukan The Blues itu menelan dua kekalahan dalam sepekan terakhir. Kekalahan pertama diderita ketika melakoni laga kontra Manchester United pada pekan perdana Liga Inggris di Old Trafford. Gawang Kepa Arrizabalaga diberondong empat gol oleh pasukan Setan Merah tanpa bisa dibalas satu pun.

Kemudian, Chelsea juga harus takluk dari Liverpool pada ajang Piala Super Eropa lewat drama adu penalti. Laga malam nanti jelas akan digunakan Chelsea untuk meraih kemenangan pertama untuk mengembalikan mentalitas para pemain Si Biru.

Terlebih lagi, Chelsea akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang tentunya menjadi kesempatan besar untuk unjuk gigi. Akan tetapi, Chelsea tidak boleh meremehkan kekuatan Leicester City. Meskipun baru kehilangan Harry Maguire yang hijrah ke Manchester United, juara Liga Inggris 2015-2016 itu masih memiliki sosok sentral lainnya, yakni Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers merupakan pelatih berpengalaman yang pernah menukangi Liverpool medio 2012-2015. Ditambah lagi, lini serang mereka bertambah tajam seiring kedatangan Ayoze Perez. Ayoze Perez yang didatangkan dari Newcastle United musim panas ini memiliki kemampuan untuk melayani Jamie Vardy yang bertugas sebagai ujung tombak.

Pertandingan diprediksi bakal berjalan menarik lantaran kedua kubu sama-sama mengincar kemenangan pertama di Liga Inggris 2019-2020. Laga Chelsea vs Leicester tidak ditayangkan oleh televisi nasional.

Kendati demikian, para pencinta Liga Inggris dapat menyaksikannya via live streaming berbayar Mola TV, dengan jadwal siaran langsung pukul 22.30 WIB. Adapun link live streaming Chelsea vs Leicester >>> Klik di sini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Link Live Streaming Chelsea Vs Leicester City, Kick off 22.30 WIB", https://bola.kompas.com/read/2019/08/18/21000018/link-live-streaming-chelsea-vs-leicester-city-kick-off-22.30-wib?page=all.
Penulis : Faishal Raihan
Editor : Aloysius Gonsaga AE

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved