BREAKING NEWS, Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bypas Nagreg, Truk Tanah Terguling Menutup Jalan

Kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan dua truk di Jalan Raya Bypass Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

BREAKING NEWS, Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Bypas Nagreg, Truk Tanah Terguling Menutup Jalan
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Kecelakaan lalu lintas antara dua truk terjadi di Jalan Raya Bypass Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan dua truk di Jalan Raya Bypass Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat kedua truk itu melaju dari arah Bandung. Namun, saat melintasi SPBE, salah satu truk menabrak truk lainnya hingga satu truk yang mengangkut tanah pun menjadi oleng.

Pantauan Tribun, truk pengangkut tanah merah itu oleng dan kini masih terguling. Material tanah yang tengah dibawa pun langsung tumpah ke jalan. Sedangkan truk lainnya menabrak pembatas jalan.

"Sopir truk yang terguling itu tadi dibawa ke RSUD Cicalengka. Kejadiannya tiba-tiba, seperti menabrak dari belakang oleng kemudian terguling," ujar Syaiful (46), warga sekitar.

Syaiful mengaku dirinya tidak mengetahui rinci awal kejadian tersebut. Hanya saja, kaca depan yang terguling dan menumpahkan material tanah pecah dan beberapa bagiannya penyok.

‎"Katanya tadi sopir truknya itu menghindari truk yang ada di depannya, tiba-tiba oleng gitu dan akhirnya terjungkal," ujarnya.

Akibat kejadian ini, Jalan Raya Bypass Cicalengka arah Bandung tampak terjadi kemacetan. Tumpahan material tanahnya juga memenuhi badan jalan. Antrian kendaraan terlihat dari arah Bandung tersendat karena truk pengangkut tanah berada di badan jalan. Belum lagi, material tanah terlihat tumpah ke jalan.

Sementara itu, lokasi kejadian berada di dekat rumah pemilik bos miras yang menewaskan puluhan orang bernama Syamsudin Simbolon yang sudah divonis bersalah dan dijatuhi pidana 20 tahun.

Hingga kini, polisi masih menangani kecelakaan itu sekaligus mengurai kepadatan lalu lintas. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved