Breaking News:

Barbie Kumalasari Sebut King Faaz di Bully Karena 'Ikan Asin' Sudah Risiko, Sonny Septian Mengamuk

Barbie Kumalasari Sebut King Faaz di Bully Karena 'Ikan Asin' Sudah Risiko, Sonny Septian Mengamuk

Kolase Tribun Cirebon/Intagram @sonnyseptian dan @barbiekumalasari
Sonny Septian Marah atas komentar Barbie Tentang Faaz 

Pada unggahan Instagram story-nya, Fairuz A Rafiq mengunggah sebuah video singkat.

Dalam video tersebut, Fairuz A Rafiq sedang berada di sebuah rumah sakit.

Ternyata Fairuz A Rafiq sedang mengantarkan anaknya, King Faaz, untuk periksa.

Anak Fairuz A Rafiq, King Faaz dikabarkan Sakit
Anak Fairuz A Rafiq, King Faaz dikabarkan Sakit (Instagram Story @fairuzarafiq)

Di samping Fairuz, tampak King Faaz dengan wajah yang pucat dan lesu.

Fairuz pun memegang pipi sang anak yang terlihat sangat lesu.

Melalui caption dalam videonya, Fairuz berharap semoga sang putra tak sakit.

"Jgn sakit ya nak," tulis Fairuz dalam caption videonya.

Pada video kedua, King Faaz tampak lesu dan berusaha untuk tersenyum.

King Faaz yang terlihat pucat dan lesu ini menyandarkan kepalanya ke bahu sang mama.

Fairuz A Rafiq berusaha menyemangati sang putra agar tetap kuat.

"Jagoan mommy kuat bismillah," tulis Fairuz.

King Faaz Dibully, Sonny Septian Mengamuk

Artis dan presenter yang juga adalah suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian baru-baru ini membuat sebuah unggahan berupa percakapan di WhatsApp mengenai anak tirinya, King Faaz yang diduga di-bully teman-temannya di sekolah, Senin (12/8/2019).

Sonny Septian, Galih Ginanjar, dan King Faaz
Sonny Septian, Galih Ginanjar, dan King Faaz (Kolase)

e)
Dalam postingan Sonny Septian, terdapat keterangan bahwa King Faaz diduga mendapat ejekan dari teman-temannya di sekolah.

Adapun, menurut keterangan dalm percakapan WhatsApp yang diunggah Sonny SeptianKing Faaz diejek dengan disebut Ikan Asin oleh teman-temannya saat upacara di sekolah.

Dilansir tribuncirebon.com, Panjang lebar Sonny Septian mengungkapkan kekesalannya di Instagram, saat mendengar bahwa anak tirinya, King Faaz diejek dengan sebutan Ikan Asin oleh teman-temanya di sekolah.

Berikut ini ungkapan kekesalan Sonny Septian mengenai kabar King Faaz dibully, disebut Ikan Asin.

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah,
Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya.
Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya.
Banyak penyedia “panggung”.
Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat,pakai topeng terbaik dan berpentaslah.
selamat menikmati kebahagiaan kalian.
Waktu kecil orang tua kami selalu mengajarkan Akhlaq dan Adab yang baik ke sesama manusia,saya d ajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan, kita sebut Pahlawan.
Lalu apa sebutan bagi orang yg membela yang salah??? Kita harus Ingat,Siapa dzat yang maha Besar
Siapa yang maha Adil
ALLAH SWT.

Saya yakin keadilan akan di tegak kan oleh penegak hukum atas izin Allah.
Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami.
Dan Saya percaya dengan hukum di negeri ini.
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH
Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia," tulis Sonny Septian, Senin (12/8/2019).

Resep Mudah dan Cara Membuat Bikin Soto Khas Kudus di Rumah, Cocok untuk Menu Makan Siang

Buntut dari postingan Sonny Septian tersebut, netizen pun banyak yang turut geram dengar kabar King Faaz dibully teman-teman dis ekolah dengans ebutan Ikan Asin.

Adapun menurut netizen, King Faaz dibully dengan disebut Ikan Asin karena ulah ayah kandungnya sendiri, Galih Ginanjar yang kini mendekam di balik jeruji besi.

King Faaz memberikan kejutan dan memeluk sang ibu, Fairuz A Rafiq
King Faaz memberikan kejutan dan memeluk sang ibu, Fairuz A Rafiq (Tangkapan layar kanal Youtube Trans 7 Official)

andhiiikapratama: semoga ini jd pelajaran buat semua org , impact dari setiap perkataan yg keluar itu gede banget buat orang lain.

deli.asmara: Tah semua gara gara bapak kandung yg tdk tau di untung,apa kah dia merasakan sakit nya kl anak nya mnpt kan perlakuan sprti ini disekolah gara gara ulah nya,jadi gereget lihat nya gara gara mulut comberannya si galih semua ini trjdi.

bebeshopbandung" Ka Sonny Septian sangat sayang sm King Faaz.. Smoga Allah membalas segala kebaikan, insyaAllah faaz jd anak yg kuat yah ka.

hrisaaulia: Ya allah berikan hati dan jiwa besar terhadap kluarga yg dzolimi semangat King Faaz.

arkana.wardhana: Baru liat sy ada seorang ayah yang merusak psikologis anaknya sendiri (anak kandung) karena keegoisannya demi popularitas, Nauzubillahi mindzalik.

galihpramesti: ituu bapa macam apa ya, bikin anaknya nangis gara2 org lain sebut2 kata 'itu' yang awalnya keluar dr mulut bapaknya sendiri.

pinkkanasthie: Udah kayak gini. Si "dia" minta dimaafkan...mnt dibebaskan...kamu bebas. Tp org lain terbelnggu...terpenjara dr rasa malu, terpenjara dr rasa ketidak adilan...memaafkan mudah dilakukan tp tidak bsa menutup 1 perkara.

VIDEO Trailer & Sinopsis Film Bumi Manusia, Mulai Tayang di Bioskop 15 Agustus 2019

intan_nuraini23: Smoga King Faaz selalu dlm lindungan-Nya ya..anak ganteng dan sholeh idolaku.

okky_pramudya06: Yang sabar mas,semoga Azab bagi yang membuat perkara ini.

marlinda.72: Bp nya dek King Faaz sih gara2nya yah ngatain ibu nya fazz Ikan Asin jahat bgt sih bp nya.

elsayds: Bapak kandung nya sendiri loh yang menyebabkan anak nya jadi korban bullying , miris banget yang sabar dan terus berjuang ka jangan kasih damai karna efek jera itu emang harus di terapin , allah selalu bersama dengan orang orang yg sabar.

Anaknya Dibully Sonny Septian dan Keluarga Dibanjiri Doa dan Dukungan

Unggahan Sonny Septian di Instagram yang menunjukkan bahwa anaknya, King Faaz menjadi korban perundungan di sekolah karena kasus 'Ikan Asin' mendapatkan empati dari banyak orang.

Tak hanya itu, Sonny Septian pun mendapatkan banyak doa dan dukungan untuk King Faaz.

Doa & Dukungan tersebut datang dari sejumlah public figure dan keluarga besar. Begini  bentuk doa & Dukungannya:

Sonny Septian dan King Faaz (Instagram/KingFaaz, Instagram/Sonnyseptian)
@ardinarasti6 : Semoga Sonny & Fai sekeluarga selalu bersabar yaa. Insha allah hikmahnya pasti indah luar biasa.

@sorayarayid12 : sabar yaa Sonny & fairuz

Ranny.fahdarafiq : tuu kan efeknya ke Faaz juga..Aq pikir cuma ketakutan ku aja..ternyata bener2 kejadian...efek

ini bakal berkepanjangan ke Faaz Son,,kasian Faaz kena imbas masalah ini.

Fadia.arafiq.se.mm : Ya Allah kasian Faaz, jadi kena efek parahnya, dan itu ingat son, bisa kita semua kena efek SEUMUR HIDUP!!

LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Borneo FC, Mario Gomez Kembali ke Kandang Maung Bandung

@tika_ramlan: Sabaarr Sonny..Fairuz..

@intanrj22: Ini keluarga...insyallah akan di naikkan derajatnya sama Allah SWT..amiiinnnn sabar ya sayangku.

andhiiikapratama: semoga ini jd pelajaran buat semua org , impact dari setiap perkataan yg keluar itu gede banget buat orang lain.

@dr.farabi: Anak berhak mendapat perlindungan dari negara.

@Chafrederica: Yaa Allah..

@ichalmuhammad91 : sabar bang...bismillah semua masalah akan cepat selesai (TribunCirebon.com/Mutiara Erlanti/Tribun Bogor)

Penulis: Mutiara Suci Erlanti
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved