Tawarkan Pengobatan Pakai Ramuan Herbal, Klinik Holistik Elif Medika Cirebon Bisa Antarjemput Pasien

Klinik Holistik Elif Medika merupakan klinik pengobatan yang tidak menggunakan bahan kimia dan operasi.

Tawarkan Pengobatan Pakai Ramuan Herbal, Klinik Holistik Elif Medika Cirebon Bisa Antarjemput Pasien
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Salah satu pasien yang sedang diterapi di Klinik Holistik Elif Medika Cirebon 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Klinik Holistik Elif Medika merupakan klinik pengobatan yang tidak menggunakan bahan kimia dan operasi.

Dengan ramuan herbal, klinik ini sudah memiliki izin edar dan uji keamanan dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Selain itu, klinik holistik ini pun tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Kami juga menggunakan metode multi-terapi seperti akupuntur tradisional China (Qi/Chi), akupuntur YNSA Sclap Yamamotoa (Neuron/Syaraf), akupunktur elektro, akupressur magnetic dan elektrik, refleksi, moxsibustion tradisional, terapi hot stone Jade dan bio photon," ujar Owner Klinik Holistik Elif Medika Cirebon, Lulu Nurjanah, Sabtu (10/8/2019).

"Penerapan prinsip pengobatan holistik juga kami lakukan dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dengan pengelolaan secara modern dan profesional. Sehingga Klinik Holistik Elif Medika Cirebon dapat tampil sebagai klinik pengobatan alami pilihan utama, selain berobat ke dokter terutama bagi mereka yang tidak suka dengan obat obatan kimia dan operasi,” ujarnya.

Lulu mengatakan, Klinik yang berada di Jalan Kapten Mustopa No. 9A Blok III A, Sedong Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon ini menawarkan berbagai jenis pengobatan, meliputi Infertilis dan program hamil, Fibroid , Tumor dan Kanker, Pencernaan , Diabetes dan Obesitas.

Bahkan, menurutnya konsultasi langsung dan terapi termasuk kunjungan terapi, review lengkap catatan medis bisa dilakukan.

"Di sini bisa melakukan segala bentuk terapi, tanpa efek samping," kata Lulu.

Lulu menyampaikan, pihaknya juga telah mencakup kajian komprehensif dari catatan medis termasuk dengan diskusi tentang pilihan pengobatan.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved