Breaking News:

Putaran Pertama Segera Selesai, Pelatih Persib Bersiap Ancang-ancang Rekrut Pemain di Bursa Transfer

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berbicara soal bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 yang akan dibuka sebentar lagi.

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Albert 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berbicara soal bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 yang akan dibuka sebentar lagi.

Robert mengatakan dia akan mempersiapkan bursa transfer sedini mungkin.

"Kami telah menjalani pertandingan away, tapi kami akan main satu lagi lawan Sleman, tapi ketika bursa transfer dibuka kami akan lihat siapa pemain yang akan datang atau pergi," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/8/2019).

Dia mengaku, sudah memiliki rencana terkait langkah apa yang akan dilakukan demi perbaikan di putaran kedua nanti. Namun saat ini, Persib masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya ke publik.

Menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Kehilangan 2 Pemainnya, Ini Kata Robert

Bobotoh Persib Bandung Ancam Datangkan Massa Lebih Banyak Jika Manajemen PT PBB Diam Saja

Lima Tuntutan Bobotoh Kepada Manajemen Persib Bandung, Bos Itu Laki-laki, Harus Jantan Mengakui

"Kami punya rencana dan kami akan segera mengumumkan dan manajemen akan memberikan statmen di waktu yang tepat," katanya.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini akan terlebih dulu fokus kepada sisa pertandingan di putaran pertama. Utamanya pertandingan menghadapi Borneo FC pada Rabu (14/8/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

"Tapi sekarang kami fokus untuk sisa pertandingan di putaran pertama dan fokus lawan Borneo selanjutnya. Mungkin kami bisa melihat indikasinya, sekarang semuanya fokus lawan Borneo dan setelah itu mungkin kami bisa membuka sedikit indikasi, ya pertama sekarang kami fokus lawan Borneo tetapi kami telah mempunyai rencana selanjutnya," katanya. (*)
 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved