Viral di Media Sosial

VIRAL Pemuda Bertubuh Gempal Ngamuk, Bentak-bentak Cewek yang Ditaksirnya, Si Cewek Pilih Cowok Lain

Sebuah video yang menayangkan seorang pemuda membentak-bentak seorang cewek di depan umum menjadi viral, Senin (5/8/2019).

VIRAL Pemuda Bertubuh Gempal Ngamuk, Bentak-bentak Cewek yang Ditaksirnya, Si Cewek Pilih Cowok Lain
Istimewa
Pemuda bertubuh gempal di Kampung Inggris, Kediri membentak-bentak perempuan yang ditaksirnya 

TRIBUNCIREBON.COM - Sebuah video yang menayangkan seorang pemuda membentak-bentak cewek di depan umum menjadi viral, Senin (5/8/2019).

Adapun peristiwa pemuda membentak-bentak cewek itu disebut-sebut terjadi di Kampung Inggris, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur.

Dalam tayangan video viral yang diunggah akun gosip @lamberumpiofficial, memperlihatkan seorang pemuda bertubuh gempal dan berkacamata tampak membentak seorang cewek.

Menurut keterangan dalam video viral itu, sang pemuda marah ketika mendapati cewek yang disebut-sebut ditaksirnya itu lebih memilih cowok lain yang juga terlihat ada di sebelah cewek yang dibentak-bentak itu.

"Cepat, pilih dia atau aku? kamu pilih dia atau aku? jawab," tanya pemuda bertubuh gempal kepada cewek yang ditaksirnya itu.

Foto Tanpa Busana Siti Badriah & Krisjiana Tersebar Luas, Saling Menempelkan Kening, Mabuk Asmara

Gadis Berhijab Kejar Pencuri Motornya, Eh Teman cowoknya Malah Asyik Merekam Aksi Si Gadis

Adapun cewek itu tampak tak mengeluarkan sepatah kata pun, ia terlihat diam dan hanya mendengarkan pemuda bertubuh gempal dan berkacamata itu membentak-bentak dirinya.

"PILIH DIA APA AKU??? JAWABBB
.
Drama percintaan memalukan ini ada di Pare yg kita tahu sbg daerah pusat belajar.. Duh,, macam2 ya problematika percintaan ini. .
.
Informan chiko putra: "Awalnya ada 2 orang cowok cewek dia temenan berangkat ke Kampung Inggris nah si cowok itu sebenernya suka sama si cewek karena kan kenal udah lama tapi si cewek kecantol cowok lain di Kampung Inggris," tulis akun @lamberumpiofficial.

Pemuda bertubuh gempal di Kampung Inggris, Kediri membentak-bentak perempuan yang ditaksirnya
Pemuda bertubuh gempal di Kampung Inggris, Kediri membentak-bentak perempuan yang ditaksirnya (Istimewa)

Terus-terusanpertanyaannya tak dijawab si cewek, pemuda bertubuh gempal itu pun pergi meninggalkan cewek yang ditaksirnya itu.

Tampak, pemuda bertubuh gempal itu pergi sambil membuang muka dari hadapan si cewek dan terlihat menepuk cowok yang menemani si cewek.

Kemudian, cewek itu pun dibawa pergi oleh cowok yang disebut-sebut pilihan cewek itu.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved