Breaking News:

Jelang Laga Community Shield Malam Ini, Liverpool dan Man City Pincang

Duel Liverpool versus Manchester City pada Community Shield diwarnai oleh ketidakhadiran sejumlah bintang.

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
TWITTER.COM/FOOTYNEWSMEDIA
Rhian Brewster mencetak gol Liverpool ke gawang Bradford CIty, 14 Juli 2019. 

TRIBUNCIREBON.COM - Duel Liverpool versus Manchester City pada Community Shield diwarnai oleh ketidakhadiran sejumlah bintang.

Laga Liverpool kontra Manchester City pada Community Shield2019 akan bermain di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019) pukul 21.00 WIB.

Kedua tim sudah "ompong" sebelum laga akbar ini dimulai. Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Liverpool akan kehilangan empat bintangnya pada laga kali ini.

Pemain sayap yang jadi salah satu trio lini depan Liverpool, Sadio Mane belum bisa diturunkan oleh Juergen Klopp.

Mane baru akan bergabung dengan skuad Liverpool pada Senin (5/8/2019), karena masih liburan seusai mengikuti Piala Afrika bersama tim nasional Senegal.

RESMI - Manchester City Resmi Datangkan Gelandang Atletico Madrid Senilai 62,6 Juta Pound

Liverpool Resmi Datangkan Pemain Muda dan Berbakat dari Fulham

Klopp berpeluang menunjuk Divoc Origi untuk menggantikan posisi Mane. Selain Mane, Liverpool juga akan tampil tanpa Nathaniel Clyne dan Caoimhin Kelleher yang masih belum pulih dari cedera.

Sementara itu, pemain sayap mereka, Ryan Kent, belum bisa tampil karena masalah kebugaran. Serupa dengan Liverpool, Manchester City juga akan tampil tanpa sejumlah bintang andalan.

Man City belum bisa mengandalkan Fernandinho dan Benjamin Mendy yang masih cedera. Para pemain yang sempat mengikuti Copa America 2019 seperti Sergio Aguero, Ederson, Gabriel Jesus, dan Nicolas Otamendi sudah kembali berlatih lebih awal sehingga bisa diandalkan oleh Man City.

Pemain sayap Man City yang sempat mengikuti Piala Afrika, Riyad Mahrez, juga sudah terlihat di pusat latihan klub menjelang Community Shield 2019. (*)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved