Breaking News:

Diputusin Sang Pacar, Sang Pria Gugat Mantan Pacar Kembalikan Biaya Pacaran 3 Tahun Rp 40 Juta

Diputusin Sang Pacar, Sang Pria Gugat Mantan Pacar Kembalikan Biaya Pacaran 3 Tahun Rp 40 Juta.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Nz.lifestyle.yahoo.com
Ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM- Alfridus Aliyanto (41), warga Desa Blatatin, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), menggugat mantan kekasihnya Fransiska Nona Liin ke Pengadilan Negeri Maumere.

Hakim PN Maumere yang memimpin sidang, Arif Mahardika mengatakan, Alfridus meminta Fransiska membayar kembali biaya yang dikeluarkan selama tiga tahun pacaran sebesar Rp 40 juta.

"Alfridus menggugat mantan kekasihnya itu karena Fransiska memutuskan hubungan keduanya saat hendak dipinang Alfridus," ujar Arif dikutip dari Kompas.com, Jumat (2/8/2019).

Alfridus meminta agar Fransiska mengganti biaya Rp 40 juta yang dikeluarkan selama keduanya menjalin hubungan, sesuai dengan bukti transfer dan sejumlah bukti belanja keperluan pribadi Fransiska.

Inul Daratista Pakai Baju Seksi Pamer Foto di Ranjang Bareng Mas Adam: Aku Sudah Siap Disikat Mas

Sementara itu, pihak tergugat yaitu Fransiska dalam keterangan saat persidangan, menilai gugatan Alfridus tidak mendasar karena selama berhubungan apa yang diberikan Alfridus merupakan bentuk kasih sayang terhadap seorang kekasih.

Fransiska mengatakan, dirinya memutus hubungan dengan penggugat lantaran mengetahui Alfridus telah dua kali menikah (memiliki dua istri).

Fransiska pun tak ingin menjadi istri ketiga Alfridus. Arif mengatakan, persidangan hingga kini masih berproses dan telah memasuki persidangan kedua.

Kasus gugatan mantan kekasih ini merupakan kasus gugatan perdata sederhana. Setelah mendengar keterangan penggugat dan keterangan tergugat, pihaknya akan terus melakukan proses sesuai dengan aturan hukum perdata.

"Ini sudah sidang yang kedua, dengan agenda penyampaian jawaban dari pihak tergugat," ungkap Arief. 

Gugatan itu didaftarkan pada 24 Juli 2019 dengan nomor perkara nomor 9/PDT.S/2019/PNMME.S Sidang selanjutnya akan berlangsung pada Senin (5/8/2019) mendatang, dengan agenda keterangan saksi dari pihak penggugat.

Beragam Manfaat Shea Butter, Bisa Hilangkan Stretch Mark Hingga Hilangkan Ketombe

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved