Breaking News:

3 Hari Menghilang, Ternyata Asep Tewas Tercebur Sumur, Korban Disebut Miliki Gangguan Mental

Asep (18) ditemukan tewas di dalam sumur setelah menghilang selama tiga hari dan sempat dicari keluarga serta warga Kampung Sinar

Tribun Jabar/Ferri Amiril
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril

CIANJUR - Asep (18) ditemukan tewas di dalam sumur setelah menghilang selama tiga hari dan sempat dicari keluarga serta warga Kampung Sinar dari RT 06/04, Desa Kutawaringin, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Asep ditemukan di sebuah sumur yang telah mengering dengan kedalaman sekitar 15 meter, tak jauh dari perkampungan, Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Keluarga sempat menghubungi pihak kecamatan dan desa. Personel kecamatan dan desa pun sejak malam sudah turun ke lokasi. Namun karena peralatan yang minim dan kondisi sumur sudah berbau gas, alhasil pihak kecamatan segera menghubungi tim search and rescue serta BPBD.

Dua Pemuda di Purwakarta Tewas di Dalam Sumur saat Akan Menyiram Ladang

VIDEO - Bocah Tewas Masuk Sumur, Sebelumnya Kejar Layangan Putus bersama Temannya

Evakuasi pun kembali dilakukan hari ini. Jenazah Asep belum berhasil diangkat dari dasar sumur. Mumuh Parhamubin (44) Bagian Umum Kecamatan Mande, mengatakan, personel menyerah karena bau dari dasar sumur yang sudah menyengat. Alhasil evakuasi pun kembali dilanjutkan hari ini.

"Jadi awalnya sang paman Nanang (35) mendatangi sumur setelah mencari tak menemukan hasil di beberapa tempat, jenazah pun ditemukan dalam kondisi tewas di dasar sumur," ujar Mumuh, Rabu (31/7/2019).

Mumuh mengatakan, ia mendapat keterangan dari sang paman bahwa Asep menderita gangguan jiwa.

"Sang paman memberikan keterangan bahwa Asep menderita gangguan jiwa, saat ini BPBD dan tim SAR sudah di lokasi untuk mengevakuasi," ujar Mumuh. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved