Breaking News:

SINOPSIS - Malam Ini Pukul 21.30 Wib di Big Movies GTV Tayang Film Seru The Transporter

Sinopsis lengkap film The Transporter, tayang di Big Movies GTV malam ini jam 21.30 WIB, Minggu (28/7/2019).

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Manlymovie.net
Film The Transporter malam ini di Big Movies GTV malam ini jam 21.00 WIB 

TRIBUNCIREBON.COM - Sinopsis lengkap film The Transporter, tayang di Big Movies GTV malam ini jam 21.30 WIB, Minggu (28/7/2019).

Film The Transporter yang disutradarai oleh Louis Leterrier dan Corey Yuen ini bercerita soal Mantan tentara yang berubah menjadi tentara bayaran 'transporter'.

Masalah menjadi kompleks saat ia juga harus menyelamatkan nyawa wanitanya.

Berikut ini Sinopsis Film The Transporter :

Frank Martin adalah pengemudi yang sangat terampil yang dikenal sebagai "The Transporter." Dia akan mengangkut apa saja, tanpa pertanyaan, selalu tepat waktu. Frank merupakan pengemudi terbaik dalam bisnis ini.

SINOPSIS Film - XXX: Return of Xander Cage Akan Tayang Malam Ini di Trans TV Dibintangi Vin Diesel

Film Mission Impossible Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 21.00 WIB, Ini Sinopsis dan Trailernya

Dia dengan ketat mengikuti tiga aturan saat mengangkut: Jangan mengubah kesepakatan, Tidak ada nama, dan Jangan pernah membuka paket. Di Nice, Frank disewa untuk mengangkut tiga perampok bank dengan BMW 735i hitamnya.

Tetapi mereka mengangkat orang keempat di mobilnya setelah perampokan. Menjelaskan berat tambahan akan memengaruhi liburan yang sudahe direncanakan dengan baik. Ia menolak untuk mengemudi sampai, keputus-asaan para perampok tersebut.

Pemimpin itu membunuh salah satu anak buahnya yang didorong keluar dari mobil. Kemudian mereka menawarkan lebih banyak uang untuk Frank untuk mengantarkan mereka ke Avignon. Frank menolak.

Perampok melarikan diri di mobil lain tetapi digagalkan oleh mengemudi amatir mereka. Di vila Frank di Mediterania, Inspektur Polisi setempat, Tarconi menanyai Frank. Inspektur Tarconi tentang BMW hitam yang melarikan diri dari tempat perampokan.

Frank kemudian disewa untuk mengirimkan paket 50 kilogram ke seorang warga Amerika, Darren "Wall Street" Bettencourt. Barang tersebut dimuat ke dalam bagasi Frank.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved