Breaking News:

Takluk dari Bali United, Henhen Minta Maaf ke Bobotoh

Persib Bandung secara mengejutkan takluk di kandang sendiri setelah dikalahkan oleh Bali United dengan skor 0-2.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Henhen Herdiana saat konferensi pers usai pertandingan Persib Bandung vs Bali United 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

BANDUNG  - Persib Bandung secara mengejutkan takluk di kandang sendiri setelah dikalahkan oleh Bali United dengan skor 0-2.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019) itu, dua gol Serdadu dicetak diawal dan diakhir pertandingan. Stefano Lilipaly sukses mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Berawal dari kesalahan defender Maung Bandung, Bojan Malisic, striker Bali United, Ilja Spasojevic sukses merebut bola dan memberikan umpan kepada Paulo Sergio.

Dengan cermat, Paulo Sergio memberikan umpan kepada Lilipaly yang berlari dari sisi kanan pertahanan Persib.

Gol cepat itu membuat mental para pemain Persib sempat runtuh. Setelah berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, Persib justru kembali kemasukan.

Main di Kandang Sendiri, Persib Harus Akui Kehebatan Bali United dengan Skor 0-2

Babak Pertama Usai, Persib Tertinggal 0-1 dari Bali United, Begini Jalannya Pertandingan

Menit 90+3, Spasojevic menambah derita Persib sekaligus membuat pertandingan selesai. Spasojevic berhasil memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri penyerangan Bali dengan sontekannya ke gawang Persib yang dikawal Aqil Savik.

Pemain Persib, Henhen Herdiana mengatakan timnya sudah sangat berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan. Namun, usaha yang dilakukan tim asuhan Robert Alberts ini selalu gagal berbuah hasil.

"Mungkin semua tim tidak mau mengalami yang namanya kekalahan, apalagi di kandang. Kami sebagai pemain dan pelatih sudah memberikan yang terbaik, mungkin Allah berkhendak lain," ujar Henhen dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Dia pun meminta maaf kepada bobotoh yang sudah memberikan dukungan dan doa selama 90 menit. Jebolan Diklat Persib ini berjanji untuk segera bangkit agar timnya kembali ke jalur kemenangan.

"Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami bisa memberikan yang terbaik. Mohon maaf sebelumnya," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved