Main di Kandang Sendiri, Persib Harus Akui Kehebatan Bali United dengan Skor 0-2

Persib Bandung menelan kekalahan 0-2 dari tamunya, Bali United pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat,

Main di Kandang Sendiri, Persib Harus Akui Kehebatan Bali United dengan Skor 0-2
Tribun Jabar
Ilustrasi Persib 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

BANDUNG  - Persib Bandung menelan kekalahan 0-2 dari tamunya, Bali United pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

Ini merupakan kekalahan kedua Persib di kandang setelah sebelumnya ditaklukan oleh Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

Gol Bali United dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke dua, memanfaatkan blunder dari Bojan Malisic dan Ilja Spasojevic dipenghujung laga.

Dua menit laga berjalan, Persib langsung kebobolan oleh gol yang dicetak Stefano Lilipaly. Berawal dari kesalahan Bojan Malisic di lini pertahanan, Ilja Spasojevic melakukan kerja sama dengan Paulo Sergio.

Paulo Sergio yang sudah tak terkawal memberikan umpan kepada Lilipaly dan sukses mengkonversikannya menjadi sebuah gol. Persib yang tertinggal 1-0 mencoba untuk bangkit dengan melakukan serangan cepat melalui kedua sayapnya, Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi.

Namun, hingga 10 menit laga berjalan, segala upaya yanh dilakukan oleh tim asuhan Robert Alberts ini belum membuahkan hasil. Justru Bali United yang kerap kali mampu membahayakan gawang Persib seperti pada menit ke 12 melalui aksi individu Fahmi Al Ayyubi.

Persib melakukan variasi serangan pada menit 19, Esteban Vizcarra yang menusuk ke depan kotak penalti melakukan tendangan jarak jauh. Namun sepakan pemain naturalisasi asal Argentina ini masih melenceng di samping gawang.

Satu menit berselang, giliran Ezechiel yang mendapat peluang setelah menerima umpan terobosan Rene Mihelic. Tetapi striker bernomor punggung 10 itu belum berbuah gol.

Kartu kuning pertama pada pertandingan malam ini dikeluarkan wasit kepada bek Persib, Achmad Jufriyanto. Jupe sapaan akrabnya dianggap melakukan pelanggaran terhadap bomber Bali United, Ilja Spasojevic.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved