Breaking News:

Roger Danuarta Lamar Artis Cantik Cut Meyriska Saat Terjun Paralayang, Simak Keromantisannya

Roger Danuarta pamerkan momen romantis saat dirinya melamar Cut Meyriska. Foto prewedding hingga undangan pernikahan Roger

YouTube cutmeyriskaofficial
Cut Meyriska terima lamaran Roger Danuarta 

TRIBUNCIREBON.COM - Roger Danuarta pamerkan momen romantis saat dirinya melamar Cut Meyriska. Foto prewedding hingga undangan pernikahan Roger Danuarta dan Cut meyriska telah tersebar luas.

Meski sempat ditutup-tutupi, kini Roger Danuarta dan Cut Meyriska mulai mempublikasikan kisah asmaranya. Dilansir dari kanal YouTube Cut Meyriska Official, artis cantik ini baru saja mengunggah kisah romantis saat Roger Danuarta melamarnya.

Dalam video tersebut diketahui bahwa Roger Danuarta melamar sang pujaan hati pada, (16/4/2019) lalu.

"Hari ini tanggal 16 April 2019, gua lagi ada di puncak, gua sedang mempersiapkan something special untuk my someone spesial. Bebe, hari ini gua akan melamar dia, semoga berjalan lancar" ujar Roger Danuarta.

Rupanya kejutan tersebut diberikan saat Cut Meyriska sedang melakukan paralayang. Perempuan 26 tahun ini tak menyadari jika sang kekasih sedang mempersiapkan sesuatu untuknya.

Sembari Cut Meyriska menikmati pemandangan dari ketinggian, Roger dibantu beberapa temannya mulai mempersiapkan kejutan romantis tersebut. Roger yang mengenakan kemeja putih ini terlihat sudah tak sabar ingin memberi kejutan untuk sang kekasih.

"Itu dia (sambil menunjuk arah Cut Meyriska yang sedang terbang) dia bakal ngelihat dari atas tulisan-tulisan yang udah gue siapin rame-rame kita semua.

"Dan ketika mendarat kita akan kasih surprise dan gue akan ngelamar," ujar Roger bersemangat.

Saat sedang terbang, artis cantik ini baru menyadari ada sebuah tulisan yang berjejer rapi di tanah lapang tempat landasannya nanti.

Rupanya karena tak memakai kacamata artis yang akrab disapa Chika ini harus berusaha melihat berulang kali tulisan tersebut.

Namun saat menyadari, kekasih Roger ini tak berhenti tersenyum dan sembari mengusap air mata harunya. Saat mendarat dengan langkah yang pasti, Roger pun langsung menghampiri Chika dengan membawa bouqet bunga dan sebuah cincin. Dengan berlutut, Roger pun mulai melamar sang pujaan hati.

Roger Danuarta melamar Cut Meyriska
Roger Danuarta melamar Cut Meyriska ((YouTube))

" I love you so much, you marry me? tanya Roger.

Dengan lembut Chika pun menerima lamaran Roger Danuarta.

" Yes," jawab Cut Meyriska.

Mendengar itu, Roger pun lantas memberikan bunga dan memasangkan cincin di jari manis Chika. Beredar kabar bahwa  Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangsungkan pernikahan di bulan Agustus. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Simak Video dan Potret Haru Cut Meyriska Terima Lamaran Roger Danuarta yang Penuh Romantis, https://style.tribunnews.com/2019/07/25/simak-video-dan-potret-haru-cut-meyriska-terima- lamaran-roger-danuarta-yang-penuh-romantis?page=all.
Penulis: Octavia Monalisa
Editor: Delta Lidina Putri

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved