Berhasil Ubah Lagu Blackpink ke Dangdut Koplo, Kini Via Vallen Bikin Koplo Lagu 'No One' Jadi Asyik

Via Vallen Official, pelantun "Sayang" itu mengunggah aksinya meramu "No One" dengan musik dangdut koplo.

Berhasil Ubah Lagu Blackpink ke Dangdut Koplo, Kini Via Vallen Bikin Koplo Lagu 'No One' Jadi Asyik
Kolase Tribunsolo
Via Vallen 

TRIBUNCIREBON.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen kembali mendaur ulang lagu K-pop. Setelah pernah viral karena menyanyikan "Ddu Du Ddu Du" milik BLACKPINK dalam versi koplo, kini giliran lagu duet Lee Hi dan B.I eks " iKON" berjudul " No One".

Dalam kanal YouTube Via Vallen Official, pelantun "Sayang" itu mengunggah aksinya meramu "No One" dengan musik dangdut koplo. Sebenarnya tidak ada banyak perbedaan yang terdengar ketika bunyi-bunyian khas musik koplo seperti kendang dan lainnya disuntikkan ke dalam "No One".

Sebab, aslinya lagu tersebut sudah menyuguhkan nuansa musik yang senada, yakni perpaduan antara irama musik India dan semi-reggae, meski tak begitu kental. Dengan kata lain, musik dasar "No One" memang bisa memicu pendengarnya bergoyang. Namun, tetap saja "No One" versi koplo terdengar menarik karena memiliki irama tradisional Indonesia yang khas.

TRENDING No.1 Youtube, Via Vallen - Senorita Koplo Cover Version, Tonton & Download Videonya di Sini

Deretan Nama Asli Artis Indonesia yang Beda dari Nama Panggung, Ada Syahrini hingga Via Vallen

Terlebih lagi, pelafalan bahasa Korea Via Vallen terdengar cukup baik. Namun, pada bagian rap yang dinyanyikan B.I atau Kim Hanbin, Deden Mahdyan sebagai penata musik menggubahnya menjadi lebih lambat daripada versi aslinya. Lagu "No One" sendiri merupakan singel comeback Lee Hi setelah tiga tahun yang dirilis pada 30 Mei 2019.

Lagu tersebut ditulis oleh B.I bersama Yoon Myung dan Kim Min Gu yang berbicara tenranf perasaan kesepian. Sebelum "No One", Via juga sempat menjadi bahan perbincangan ketika ia menyanyikan ulang lagu "Senorita" yang dipopulerkan Camia Cabello dan Shawn Mendes dalam versi dangdut koplo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Via Vallen Poles Lagu "No One" Milik Lee Hi dan B.I Jadi Dangdut Koplo", https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/23/153832110/via-vallen-poles-lagu-no-one-milik-lee-hi-dan-bi-jadi-dangdut-koplo.

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved