Artis Terjerat Narkoba

Jamal Artis Peran di 'Preman Pensiun' Ditangkap Satnarkoba Polrestabes Bandung Atas Kepemilikan Sabu

penangkapan Zulfikar alias Jamal alias Ikang Sulung. Dia dikenal memerankan Jamal dalam film Sinetron Preman Pensiun

Tribun Jabar/Mega Nugraha
Zulfikar alias Jamal artis peran di Sinetron Preman Pensiun 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

BANDUNG - Sebuah laporan polisi dari Kepala Satnarkoba Polrestabes Bandung, AKBP Irfan Nurmansyah, ditujukan pada Ditresnarkoba Polda Jabar, beredar sejak Sabtu (20/7/2019) lewat pesan whats app (WA).

Isinya, informasi mengenai penangkapan Zulfikar alias Jamal alias Ikang Sulung. Dia dikenal memerankan Jamal dalam film Sinetron Preman Pensiun.

Dia diamankan Satnarkoba Polrestabes Bandung pada Sabtu (20/7/2019) pukul 02.00 dini hari karena kedapatan mengkonsumsi sabu. Polisi juga menemukan bukti alat penghisap sabu. Laporan itu juga menyebu‎tkan soal penangkapan Jamal bersama sejumlah anggota Polri.

Informasi itu kadung beredar dan dikutip banyak media dan menjuduli penangkapan Jamal dengan mengutip keterangan Kasatnarkoba Polrestabes Bandung, AKBP Irfan Nurmansyah.

Saat dikonfirmasi ulang, Irfan belum memberikan keterangan apapun. Saat ditanya soal informasi kronologi penengkapan Jamal, ia tidak membenarkan dan tidak mengelak.

"Mohon waktu ya (untuk pengembangan)," ujar Irfan, Minggu (21/7) via pesan singkatnya.

Pengacara Jamal, Hengky Solihin saat dihubungi pada kesempatan yang sama mengatakan saat ini Jamal sedang diperiksa.

"Sekarang di Satnarkoba Polrestabes Bandung, sedang diperiksa," ujar Hengky.

Dari foto yang diterima Tribun, Jamal saat ini berada di Satnarkoba Polrestabes Bandung bersama pengacaranya, Hengky Solihin, menunjukan surat kuasa.

"Ya, saat ini Jamal berada di Satnarkoba Polrestabes Bandung, sedang diperiksa penyidik. Tadi dia memberikan surat kuasa kepada saya untuk mendampinginya," ujar Hengky via ponselnya, Minggu (21/7).

Dalam foto, tampak Jamal mengenakan topi putih dan kaos hitam sedang tersenyum.‎ Hanya saja, ia belum berkenan memberikan tanggapan lebih jauh soal peristiwa yang menjerat Jamal.

"Yang pasti dia sehat, bisa mengikuti pemeriksaan dengan penyidik dengan baik," ujarnya.

Seperti diketahui, laporan polisi yang berisi penangkapan‎ ditujukan pada Ditresnarkoba Polda Jabar, beredar sejak Sabtu (20/7) lewat pesan whats app (WA), ‎Isinya, informasi mengenai penangkapan Jamal di apartemen Gateway, Bandung. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved