Angelina Jolie Akan Jadi Superhero Kuat di Film Marvel The Eternals

Kabar gembira untuk para penggemar film-film superhero besutan Marvel Studios. Pasalnya, aktris ternama Hollywood, Angelina Jolie

instagram
Angelina Jolie 

TRIBUNCIREBON.COM - Kabar gembira untuk para penggemar film-film superhero besutan Marvel Studios. Pasalnya, aktris ternama Hollywood, Angelina Jolie disebut akan bergabung dengan keluarga superhero Marvel.

Angelina Jolie akan berperan di film buatan Marvel Studios, The Eternals. Kabar terkait Angelina Jolie yang bergabung dengan Marvel diungkapkan langsung oleh pihak Marvel Studios melalui akun Twitter resmi mereka.

"Just announced in Hall H at #SDCC, Marvel Studios’ THE ETERNALS with Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh and Don Lee. Directed by Chloé Zhao. In theaters November 6, 2020," tulis Marvel Studios di akun Twitter mereka, Minggu (21/7/2019).

Pengumuman tersebut sontak membuat para penggemar film Marvel heboh. Banyak dari mereka menyambut gembira bergabungnya Angelina Jolie dengan Marvel. Nama Angelina Jolie pun langsung memuncaki trending topic di Twitter.

Sebelumnya, Angelina Jolie memang sempat diprediksi akan bergabung dengan Marvel sejak 4 bulan lalu.

Spiderman: Far From Home Tayang di Bioskop Hari Ini, Simak Dulu 7 Fakta dan Sinopsis Film Ini

Para Pemain Film Gundala Sapa Bandung, Yuk Intip Keseruannya Saat Meet & Greet di Braga City Walk

Dilansir oleh huffpost.com, sutradara The Eternals, Chloé Zhao mengungkapkan bahwa film tersebut tengah dalam proses pra-produksi untuk saat ini.

Film The Eternals sendiri rencananya akan dirilis pada 6 November 2020 mendatang. Sama seperti film-film Marvel lainnya, film The Eternals juga akan diadaptasi dari komik tahun 1976.

The Eternals akan menceritakan tentang manusia yang dimodifikasi secara genetis bernama Celestial dan diciptakan oleh kosmik. Selain itu, kosmik juga menciptakan pasangannya yang memiliki sifat keji bernama Deviant.

Angelina Jolie disebut akan berperan sebagai Thena, superhero yang punya kekuatan dan kecepatan yang super. Tak hanya film The Eternals saja, Marvel Studios juga mengumumkan para pemain untuk film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Film yang akan dirilis tahun 2021 itu rencananya akan diperankan oleh Simu Liu, Awkwafina dan Tony Leung. Film The Eternals dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film-film lanjutan dari "Avengers" series. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Angelina Jolie Bergabung dengan Marvel, Bakal Perankan Superhero Kuat di Film The Eternals, https://style.tribunnews.com/2019/07/21/angelina-jolie-bergabung-dengan-marvel-bakal-perankan-superhero-kuat-di-film-the-eternals?page=all.
Penulis: Apriantiara Rahmawati Susma
Editor: Delta Lidina Putri

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved