Artis Terjerat Narkoba

Ada Rekan Komedian Terjerat Kasus Narkoba, Indro Warkop Justru Tanggapi Begini

Menanggapi banyaknya artis terjerat narkoba, Indro Warkop sangat menolak keras hal tersebut. Bahkan ia mengaku lebih baik

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Indro Warkop saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018). 

TRIBUNCIREBON.COM - Menanggapi banyaknya artis terjerat narkoba, Indro Warkop sangat menolak keras hal tersebut. Bahkan ia mengaku lebih baik melakukan tindak pidana lainnya dibanding narkoba.

Karena menurutnya, selama akal sehatnya masih berjalan baik. Tidak akan seseorang secara sengaja terjerumus ke penyalahgunaan narkotika.

"Aku gak mau takabur, aku bandel banget, mungkin buat gua mendingan gua nusuk orang, masuk ke polisi. Konyol banget gua kalau cuma karena itu (narkoba) ya kan," kata Indro Warkop saat ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

"Sebagai orang yang waras, masa masih masuk ke situ (narkoba) sih," lanjutnya.

Indro Warkop membandingkan narkoba dengan secangkir kopi arang. Bagi komedian senior itu, arang yang ada di dalam secangkir kopi, jauh lebih sehat dibandingkan narkoba.

Nunung Buang Narkoba Sabu-sabu 2 Gram Ke Kloset, Harganya Rp 2,6 Juta

Tersandung Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Nunung di Program Acara Ini Talkshow Net TV?

"Lu tau areng nggak? Lu taroh areng di kopi, itu jauh lebih sehat dari narkoba. Artinya apa, jelas banget gimana ngeganggunya, jelas banget," ujar Indro.

Indro mengaku jika dirinya tak pernah sama sekali tertarik untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

"Gua ngerokok dari kecil, tapi nggak kepengen nyoba sama sekali yang namanya narkoba," katanya.

"Karena mikir, gua anak motor dari kecil, pecinta alam dari kecil, buat gua yang seperti itu banci. Iyaa pengen lari dari kenyataan gitu kan," ujar Indro.

Terkait artis yang terjerumus narkoba komedian Nunung belum lama ini diciduk oleh kepolisian karena kedapatan melakukan tindak penyalahgunaan narkotika. Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran digerebek di kediamannya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Kepolisian juga mendapatkan barang bukti berupa sebuah paket sabu dalam plastik kecil seberat 0.36 gram. Selain itu terdapat beberapa pipet dan alat hisap lainnya. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved