Film Salt Akan Tayang Nanti Malam di Trans TV, Berikut Sinopsis Film Yang Dibintangi Angelina Jolie

Salt adalah film aksi thriller Amerika. Film Salt akan tayang di Bioskop Trans TV edisi Jumat (19/7/2019) pukul 21.00 WIB.

PlayEject via TribunStyle.com
Sinopsis film Salt yang dibintangi Angelina Jolie, tayang di Bioskop Trans TV Jumat (19/7/2019) pukul 21.00 WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Salt adalah film aksi thriller Amerika. Film Salt akan tayang di Bioskop Trans TV edisi Jumat (19/7/2019) pukul 21.00 WIB.

Film Salt dibintangi Angelina Jolie, Liev Schreiber, Chiwetel Ejiofor, Daniel Olbrychski, August Diehl, hingga Yara Shahidi.

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Evelyn Salt yang disiksa di penjara di Korea Utara karena dicurigai sebagai mata-mata Amerika.

Pacarnya, seorang pakar laba-laba atau arachnologist, Mike Krause mempublikasikan banyak berita tentang pemenjaraan Salt. Mike memaksa CIA untuk mengatur agar Salt bisa terlepas dari penjara itu.

Rekan CIA Salt, Ted Winter akhirnya menjaminkan dirinya atas Salt ke Korea Utara. Salt pun dijemput oleh Mike dan dilamar di perjalanan. Salt akhirnya mengaku terang-terangan bahwa ia adalah anggota CIA.

Film Lion King Tayang di 3 Bioskop Cirebon, Cek Jam Tayang dan Harga Tiket di Sini

Film Black Dawn Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Yuk Simak Dulu Sinopsisnya

Dua tahun kemudian, pada pesta ulang tahun Salt dan Mike, seorang pembelot Rusia bernama Oleg Vasilyevich Orlov pergi ke kantor Salt.

Salt langsung menginterogasinya bersama Winter dan petinggi intelijen CIA Darryl Peabody mengamatinya. Orlov mengklaim bahwa pada 'Hari X', sosok para agen mata-mata Rusia yang sangat terlatih yang disebut KA akan menghancurkan Amerika.

Orlov mengungkap bahwa agen KA-12 akan membunuh Presiden Rusia Boris Matveyev di pemakaman Wakil Presiden AS.

Orlov menyebut nama asli KA-12 adalah Evelyn Salt, dan alat pendeteksi kebohongan yang terpasang di tubuhnya tidak bereaksi, menandakan ia berkata jujur.

Peabody meminta Salt agar ditahan, lalu Orlov membunuh dua agen di sana sebelum melarikan diri. Dengan bingung, Salt berhasil kabur dari kantornya dengan bertelanjang kaki.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved