Bupati Buka Kegiatan Gowes Bersama BPK RI, Jarak Tempuh Gowes Sepanjang 25 Kilometer

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana memimpin kegiatan Gowes bersama BPK RI Perwakilan Jabar, Jumat (19/7/2019).

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Wakil Bupati Majalengka, Tarsono saat memimpin rombongan gowes, Jumat (19/7/2019) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana memimpin kegiatan Gowes bersama BPK RI Perwakilan Jabar, Jumat (19/7/2019).

Kegiatan dimulai dari Pendopo Pemerintah Kabupaten Majalengka menuju ke Curug Cipeuteuy, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Saat kegiatan dimulai, Bupati Majalengka, Karna Sobahi membuka gowes tersebut dengan memberikan sedikit sambutan dan pengibaran bendera. Selain dihadiri oleh BPK RI Perwakilan Jabar, gowes diikuti oleh unsur Forkopimda, beberapa Kepala OPD, dan para pejabat setempat.

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK RI Perwakilan Jabar yang sudah singgah di Kabupaten Majalengka. Dirinya berharap kehadiran Kepala BPK ini dapat kerasan dan merasa nyaman berada di Majalengka.

"Dengan kegiatan Gowes ini, saya mewakili masyarakat Majalengka ingin memberi tahu kepada orang luar khususnya Kepala BPK terhadap wisata-wsiata potensial yang ada di sini," ujar Tarsono, Jumat (19/7/2019).

Kedatangan Wakil Bupati Majalengka Tarsono ke Desa Trijaya Disambut Kesenian Rudat

Ke Mana Bupati Majalengka Karna Sobahi Hari Ini? Nih Agenda Lengkapnya

Sementara, Kepala BPK RI Perwakilan Jabar, Arman Syifa mengatakan turut berbahagia dirinya dapat menginjakkan kakinya di kota angin tersebut.

Dirinya menyampaikan, kehadirannya di Majalengka ingin meninjau terkait pekerjannya sebagai pengelola dan tanggung jawab keuangan negara.

"Senang berada di sini, udaranya sejuk," ucap Arman Syifa.

Kegiatan Gowes tersebut menempuh jarak hingga 25 kilometer. Pantauan Tribuncirebon.com, beberapa peserta gowes terlihat tidak menyanggupi untuk mencapai ke titik tujuan.

Mereka menumpang ke kendaraan roda empat yang sudah disiapkan untuk peserta yang dirasa kelelahan. (*)

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved